Selasa, 19 Maret 2024

Diskon Pendaftaran Peserta Lokal Turnamen Radisson Golf

Berita Terkait

Radisson Blu Hua Hin.

batampos.co.id – Turnamen RGCCB Golf Cup 2017 yang digelar Radisson Golf & Convention Center Batam memberikan harga diskon khusus untuk para peserta lokal. Pendaftarannya dengan harga Rp 1.300.000.

Turnamen RGCCB Golf Cup 2017 ini akan digelar selama sehari pada 25 Maret mendatang. Acara ini merupakan kerja sama Radisson Golf & Convention Center Batam bersama Jaxs Bistro Pizzeria Singapore dan Padang Golf Sukajadi.

“Peserta dari Singapura sudah banyak yang mendaftar. Khusus bagi peserta lokal kita berikan harga khusus,” ujar Director of Business Development Radisson Golf & Convention Center Batam, Yann Marteau, Rabu (22/3).

Yann Marteau menjelaskan untuk pendaftaran turnamen ini akan mendapatkan penginapan selama sehari, sarapan, golf buggy sharing dan satu caddy. Termasuk bermain golf dengan 18 holes. “Untuk penginapan bebas biaya dan ada diskon khusus untuk Spa juga,” katanya.

Bagi pemenang turnamen RGCCB Golf Cup 2017 ini akan mendapatkan hadiah menginap di Radisson Blu Hua Hin, Thailand dan Radisson Suite Bangkok. Serta makan malam di Jaxs Bistro Pizzeria Singapore. “Hadiahnya menginap sehari di Bangkok. Lokasinya sangat menarik dan memiliki pemandangan indah,” terang Yann.

Selain itu, Radisson Golf & Convention Center Batam juga memberikan diskon khusus untuk 4 pendaftaran langsung. Yakni diskon hingga 15 persen. “Karena ini turnamen yang peratama, kita berikan diskon khusus juga,” imbuhnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran bisa Radisson Golf & Convention Center Batam di Jalan Jendral Sudirman atau tepatnya di Sukajadi. (opi)

Update