Djarum Foundation Beri Bonus kepada Kevin Sanjaya

830

batampos.co.id – Juara ganda putra All England 2017, Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapat bonus dari Djarum Foundation, Rabu (22/3).

Deposito sebesar Rp 200 Juta diberikan kepada pasangan ganda dari Marcus Fernanldi Gideon ini. Ia merupakan atlet binaan PB Djarum melalui audisi umum Djarum Beasiswa Bulutangkis angkatan 2007 lalu.

Djarum Foundation secara khusus menggelar pemberian penghargaan kepada Kevin atas torehan prestasi yang telah diraihnya yakni keluar sebagai juara All England 2017.

“Ini bentuk apresiasi kami dari Djarum Foundation untuk memberikan penghargaan setiap atlet yang sukses mengharumkan nama Indonesia ditingkat dunia. Karen bagi kami Djarum dalam hal ini tidak mencari untung tetapi kami hanya mencari kebanggaan saja,” ujar Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rasmi di Jakarta, Rabu (22/3).

Yoppy menambahkan, Bakti Olahraga Djarum Foundation akan terus mendukung dan terus memajukan olahraga terutama bulutangkis Indonesia.

“Djarum foundation secara konsisten memberikan penghargaan kepada para pemain yang mampu mencapai prestasi besar. Kami memberikan apresiasi kepada Kevin atas prestasinya mengharumkan nama bangsa dengan menjuarai All England 207,”

Yoppy Rosimin berharap, dengan langkah yang telah dibangun oleh Djarum dalam meningkatkan kualitas atlet Bukutangkis Indonesia. Mengenai pemberian hadiah kepada atlet ini merupakan untuk melecut semangat juara para atlet untuk memenangkan pertandingan-pertandingan mendatang, termasuk kejuaraan dunia di Glasgow yang akanĀ  berlangsung bulan Agustus mendatang dan dilanjutkan tradisi emas pada Olimpiade di Tokyo tahun 2020 mendatang.

“Selain itu, pemberian penghargaan seperti ini kita harapkan menjadi pemicu semangat dan motivasi kepada para atlet-atlet PB Djarum lainnya, agar bisa berjuang lebih baik lagi dan meraih prestasi yang tidak kalah membanggakan,” imbuhnya.

Selain itu, katanya, untuk menjaring dan atlet-atlet Bukutangkis berbakat, pihaknya juga membuka kembali “jemput bola” dengan membuka Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 yang akan bergulir di delapan kota di Indonesia yakni Pekanbaru, Banjarmasin, Manado, Cirebon, Purwokerto, Surabaya dan berakhit di Kudus, Jawa Tengah.

“Kami juga akan mencari atlet berbakat keluar pulau Jawa supaya ada penerusnya. 2017-2020 dari kita harus ada juara. Kita mengadakan audisi sekarang U-11 dan U-13 karena diatas itu sudah banyak. Untuk audisi pertama kita mulai pada 25 April mendatang di Kota Pekanbaru,” tandasnya. (*)

Respon Anda?

komentar