Kamis, 28 Maret 2024

Gadis 21 Tahun Tewas Tergantung di Tiang Jemuran

Berita Terkait

Ilustrasi

batampos.co.id – Seorang wanita muda bernama Salpiani, 21, tewas tergantung dengan selembar kain di tiang besi penyanggah jemuran baju di Kos-kosan lantai tiga Komplek City Centre Blok E nomor 3, Kelurahan Lubukbaja, Rabu (22/3) sekitar pukul 01.00 WIB. Dugaan sementara, wanita berusia 21 tahun ini tewas bunuh diri.

Peristiwa ini sempat membuat heboh penghuni kos-kosan. Mereka berbondong-bondong ke kamar Selpiani untuk mengetahui informasi tewasnya wanita yang memakai baju kaos hitam saat ditemukan.

Kapolsek Lubukbaja Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan, Salpiani ditemukan pertama kali oleh teman satu kosannya, Nuraini, 23, yang pada malam itu hendak menuju ke kamar mandi.

“Secara tidak sengaja, kemudian saksi ini melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan selembar kain,” katanya.

Melihat temuan tersebut, kemudian Nuraini melaporkan kejadian ini kepada penghuni kos lainnya untuk meminta bantuan. Setelah mendapatkan informasi tersebut, kemudian Nuraini bersama dengan penghuni kos lainnya menurunkan Nuraini dari jeratan kain itu.

“Setelah diturunkan, korban kemudian dibawa ke dalam salah satu kamar kos yang masih berada di lantai tiga itu juga dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Lubukbaja,” tuturnya

Tak berapa lama setelah mendapatkan laporan tersebut, polisi tiba di lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polresta Barelang untuk mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Petugas membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Kepri untuk divisum.

Ridho, salah satu penghuni di kos-kosan tersebut mengatakan, saat ditemukan Selpiani mengenakan baju kaos berwarna hitam dan celana pendek berwarna abu-abu. Ia ditemukan tergantung dengan menggunakan kain berwarna kuning.

“Sama dia (korban) saya jarang jumpa. Kalau saya lihat sebelum meninggal itu biasa-biasa saja, seperti tidak masalah apapun,” ujarnya. (cr1)

Update