Pihak Maskapai Citilink dan Great Seasson Travel foto bersama usai memaparkan program Citilink Corner di Best Western Premier (BWP) Panbil. F. Yofi Yuhendri/Batam Pos

batampos.co.id – Maskapai Citilink bersama agen travel terbesar di Batam, Great Seasson Travel menggelar program terbaru yakni Citilink Corner. Progaram ini rencananya akan dibuka bulan Mei nanti dan bertempat di Mega Legenda, Batamcenter.

Dalam program, calon penumpang akan banyak mendapatkan banyak keuntungan dan benefit. Diantaranya, pembelian 50 tiket gratis 1 tiket, dan diskon tambahan 5 persen untuk pembelian tiket untuk seluruh rute.

“Jadi di Citilink Corner ini penumpang bisa melakukan pembelian tiket, pembelian merchandise, check-in. Program ini peluangnya cukup besar untuk meninkatkan penumpang,” ujar District Manager Citilink Indonesia Batam R. Hendra J. S di Best Western Premier (BWP) Panbil, Kamis (23/3).

Selain itu, keuntungan yang paling besar dalam program ini yakni tiket yang dibeli tidak akan hangus. Bagi calon penumpang yang sudah memboking tiket dapat diganti dengan dikenakan biaya administrasi tertentu.

“Seperti calon penumpang yang telat, jadi bisa ditukar jadwalnya maupun rutenya. Hanya dengan membayar uang adminitrasi Rp 50 ribu dan tambahan selisih harga tiket. Ini berlaku 30 hari setelah pembelian tiket,” kata Hendra.

Dia menjelaskan program ini melayani 17 penerbangan dengan tujuan Jakarta, Medan, Padang, Pekanbaru, Pontianak dan Bandung. Dalam sehar, maskapai ini bisa mengangkut 2550 penumpang.

“Sampai saat ini memang profil penumpang Batam ini dengan tujuan bisnis dan kunjungan keluarga,” tuturnya.

Sementara itu, Owner Great Seasson Travel, Ruslan Tan mengatakan program Citilink Corner ini bertujuan untuk mempermudah calon penumpang. Bahkan pihaknya akan bekerjasama dengan Citilink untuk membuka outlet pelayanan bagasi penumpang.

“Dengan program tamu akan merasa nyaman dan tidak perlu antri lagi. Datang ke bandara langsung ke ruang tunggu. Karena sudah check ini di Citilink Corner,” ujar Ruslan.

Great Seasson Travel sendiri sudah berdiri sejak tahun 2010 dan tersebar di 15 lokasi di Batam. Diantaranya kawasan Botania, Seipanas, Tanjunguncang, Punggur dan Tanjungpiayu. (opi)

Respon Anda?

komentar