Selasa, 19 Maret 2024

Semangka Merah Rp 7500 Sekilo

Berita Terkait

Karyawati Hypermart Megamall Batamcenter Yusha Mega menunjukan buah semangka yang siap ditawarkan kepada pelanggan hypermart, Kamis (23/3). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Hypermart Batam, sebagai pusat perbelanjaan kebutuhan rumah tangga terlengkap, menyediakan promo menarik untuk konsumen. Saat ini buah semangka merah turun harga menjadi Rp 790 per gr dari harga sebelumnya Rp 850.

“Semangka merah tidak ada biji, rasanya manis dan enak,” ujar Kepala Toko Hypermart Mega Mall (MM) Batam, Inung, Kamis (23/3).

Inung mengatakan, buah yang memiliki rasa manis tidak memiliki biji ini mengandung khasiat dan manfaat bagai tubuh. “Buah ini mengandung banyak air, cocok dikonsumsi saat cuaca panas,” ucapnya.

Selain semangka, kata Inung, Hypermart juga memberikan promo harga spesial untuk produk fresh lainnya, seperti sayur kangkung ditawar dengan harga Rp 1.890 per ikat, caisin ditawar dengan harga Rp 1.450 per ikat dan bayam hijau ditawar dengan harga Rp 1.890 per ikat. “Selain produk fresh, promo juga diberikan pada alat kecantikan, seperti Wardah diskon 15 persen dan Pixy diskon 20 persen,” ukapnya.

Sambung Inung, saat ini Hypermart memberikan promo spesial turun harga lebih dari lima ribu produk untuk pelanggan setia. Promo ini serentak dilakukan oleh Hypermart diseluruh Indonesia. “Agar konumen mendapatkan kepuasan dan terkesan berbelanja di Hypermart,” paparnya.

Promo ini sudah dimulai dari kemarin. Sebelum program promo besar-besaran ini diberikan kepada konsumen, kemarin Hypermart sengaja dibuka pukul 12.00 WIB, hal itu untuk melakukan persiapan menyambut konsumen yang hendak berbelanja. Setelah Hypermart dibuka konsumen yang lama menunggu dipintu masuk, kemudian diizinkan untuk berbelanja sepuasnya dengan harga promo yang terbaik diberikan sangat menarik untuk konsumen. “Kami selalu memberikan suasana nyaman, pelayanan ramah dan harga lebih murah,” tutup Inung. (cr14)

Update