Diibaca Pria, Penting untuk Wanita

966

batampos.co.id – Tak sedikit wanita yang sulit mendapatkan orgasme saat bercinta. Hmm… mengapa ya….

Kuncinya adalah pengertian dan komunikasi yang baik dengan pasangan.

Hal ini menjamin akan membuat bercinta menyenangkan dan berhasil mencapai klimaks. Pop Sugar, Jumat (24/3) melansir bagaimana caranya orgasme bisa dicapai dengan mudah.

Tunda Kepuasan
Orgasme yang terbaik bisa dicapai dengan bersabar. Menurut penelitian oleh Journal of Sex Research, laki-laki dan perempuan sama-sama mencapai klimaks yang paling memuaskan ketika mereka menunda kepuasan dan bersabar. Stimulasi organ genital sampai akhirnya tak kuat lagi menahan barulah orgasme dilepaskan.

Temukan G-Spot
Area ajaib ini menjadi kunci orgasme. Doggy style adalah posisi yang terbaik untuk menemukan G-spot wanita selama penetrasi.

Atur Nafas
Bercinta merupakan kegiatan favorit setiap pasangan. Sama seperti dengan olahraga lainnya, pernapasan penting untuk mengontrol otot-otot dan detak jantung. Perlambat nafas saat mendekati klimaks.

Mainkan Area Intim
Penetrasi saja tak cukup bagi wanita. Banyak dari mereka yang sudah selesai bercinta tetapi tidak mendapatkan kepuasan. Gunakan jari, mulut, hingga alat bantu untuk menstimulasi pasangan.

Pilih Posisi Favorit
Satu posisi yang dapat memudahkan wanita mencapai orgasme yaitu duduk tegak dengan punggung menghadap pasangan. Tujuannya meningkatkan aliran darah ke semua daerah yang paling intim.

Sinkronisasi dengan Siklus Menstruasi
Sebuah studi mengatakan perempuan berusia 18 sampai 35 tahun menunjukkan orgasme paling intens pada hari ke-14 siklus menstruasi. Hal itu karena G-Spot membengkak hingga 20 persen.

Hati-Hati dengan Obat
Banyak jenis obat dapat memiliki efek negatif pada gairah bercinta, yang paling umum adalah antidepresan dan pil KB. Semakin rendah libido, semakin sulit untuk mendapatkan orgasme yang optimal.

Hindari Alkohol
Mabuk dapat menurunkan libido dan gairah fisiologis.

Latihan Kegel
Memperkuat otot-otot panggul dapat mendorong terjadinya orgasme. Latihan kegel, juga dikenal sebagai pelatihan otot dasar panggul, mendukung rahim, kandung kemih, dan rektum.

Komunikasi
Jangan malu menyuarakan apa yang diinginkan. Jika menginginkannya, maka harus meminta untuk itu. Terbuka dan jujur dengan diri sendiri, jangan sampai melakukan orgasme palsu. (cr1/JPG)

Respon Anda?

komentar