Selasa, 19 Maret 2024

Daihatsu Berikan Potongan Harga

Berita Terkait

Luxio.

batampos.co.id – Daihatsu tidak hanya dikenal sebagai produsen mobil compact yang mengutamakan fungsional dan efisiensi penggunaan dalam keseharian, tapi juga memiliki line up “Sahabat Bisnis” yang digunakan oleh masyarakat sebagai kendaraan operasional, promosi usaha dan tak jarang juga dijadikan mobil toko (moko) untuk kegiatan bisnis. Duo Sahabat Bisnis Daihatsu itu Luxio dan Gran Max Mini Bus (GM MB).

“Khusus pembelian di bulan ini, kami memberikan diskon Rp 24 juta untuk Luxio dan diskon Rp 20 juta untuk pembelian GM MB untuk tipe-tipe tertentu,” ujar Supervisor Daihatsu Batam, Dasma, kemarin.

Lebih lanjut, Dasma mengatakan selain spesial diskon, setiap pembelian di bulan ini, akan diikutkan dalam program promo “Super Semar” yang memperebutkan hadiah undian berupa TV LED, sepeda, voucher belanja Rp 500 ribu, voucher hotel senilai Rp 1 juta, dan trip ke Singapura untuk dua orang.

“Program Super Semar ini nantinya akan diundi 2 April mendatang,” jelasnya.

Untuk spesifikasi Daihatsu Luxio ini terasa pas dan kompak untuk seukuran mobil minibus. Memiliki ukuran dimensi 4.215 x 1.710 x 1.915 mm dengan berat kosong mulai dari 1.290 kg sampai dengan 1.850 kg. Bahkan dengan bobot yang tergolong sedang tersebut membuat laju kendaraan mobil ini cukup responsif untuk berkendara di jalanan perkotaan.

Menggunakan mesin 3SZ-VE DOHC VVT-i Berpendingin air akan memberikan tenaga maksimal mencapai 97 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 134 Nm pada putaran mesin 4.400 RPM. Untuk tenaga disalurkan melalui transmisi manual lima percepatan.

Tak hanya itu mobil ini juga dibekali dengan sistem bahan bakar berbasis Electronic Fuel Injection (EFI) akan memberikan semprotan bahan bakar yang stabil untuk dibakar dan menghasilkan tenaga yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang cukup efisien.

“Ini kesempatan yang bagus bagi masyarakat Batam untuk memiliki kendaraan operasional usaha dan bisnis. Kedua mobil ini Luxio dan GM MB memiliki ruang yang lega, konsumsi bahan bakar yang irit, serta perawatan yang murah, dan gampang,” kata Dasma.

Sedangkan untuk kenyamanannya, tidak lupa dihadirkan dengan fitur New 2 DIN Touch Screen Head Unit yang memberikan hiburan lebih canggih, modern dan memanjakan dengan fungsi audio di antaranya DVD, CD, MP3, AM-FM Radio, USB port serta AUX-IN akan membuat perjalanan semua penumpang lebih menyenangkan.

Informasi lebih detail silahkan kunjungi Showroom di komplek Pertokoan Plam Spring atau pameran Daihatsu di Top 100 Penuin, Kepri Mall setiak Jumat, Sabtu dan Minggu. (cr12)

Update