Selasa, 19 Maret 2024

Diskon 50 Persen Hanya Berlaku Sampai Besok

Berita Terkait

batampos.co.id – Nikmati penawaran menarik yang dihadirkan Ace Hardware di Nagoya Hill. Berupa diskon 10 persen semua produk dan diskon hingga 50 persen untuk produk tertentu. Penawaran ini hanya berlaku dari Sabtu (25/3) hingga Selasa (28/3) nanti.

“Promo diskon 10 persen ini berlaku untuk semua produk harga normal dengan minimal pembelanjaan Rp 500 ribu, dan penawaran ini hanya berlaku untuk umum” ujar Deputi Store Manager Ace Hardware, Bambang, Minggu (26/3).

Bambang mengatakan untuk member dapatkan gratis voucher senilai Rp 100 ribu dengan minimal pembelanjaan Rp 1 juta.

Mengenai cara bayar, pihaknya memberikan kemudahan berupa cicilan melalui Bank BNI, Mandiri, CIMB Niagag, HSBC, dan Citibank. Menariknya setiap pembelanjaan mengunakan kartu kredit dengan minimum pembelajaan Rp 1 juta, lama cicilan tiga bulan akan mendapatkan bunga nol persen.

“Ini berlaku khusus pengguna kartu kredit BCA, Mandiri, dan Citibank saja,” kata Bambang.

Sedangkan untuk cicilan selama enam bulan, bunga nol persen berlaku dengan minimum pembelanjaan Rp 3 juta. Dan cicilan 12 bulan bunga nol persen dengan minimum pembelanjaan Rp 8 juta.

Informasi lebih detail mengenai promo tersebut, Anda bisa kunjungi Ace Hardware di lantai dasar Nagoya Hill, atau Ace Hardware di Seipanas. (cr12)

Update