Selasa, 19 Maret 2024

Winner Group Luncurkan 3 Proyek Go Green

Berita Terkait

Vice Director Winner Group Wahyu Mardiyanti memberikan persentasi pada acara Gathering Pre Launching Project Winner Group di Hotel Ibis Seraya Batuampar, Sabtu (25/3). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Developer ternama di Batam, Winner Group melaunching 3 proyek baru yang bertempat di Ballroom Hotel Ibis Batam, Sabtu (25/3). Ke tiga proyek ini dibangun dengan konsep go green dan berkomitmen mempertahankan sumber daya alam (SDA).

Ke tiga proyek ini diantaranya Winner Deluxe Place di Batamcenter, Winner Sweet Home di Piayu, serta Winner Green Canyon di Bengkong. Proyek ini juga dibangun dengan konsep dan kualitas bangunan terbaik.

“Proyek ini dijalankan secara bersamaan, sehingga nantinya akan mendukung pemerintah melalui penyerapan tenaga kerja yang besar,” ujar Vice Director Winner Group, Wahyu Mardiyanti di lokasi.

Selain itu, proyek ini dibangun di lokasi yang strategis dengan fasilitas exclusive. Seperti club house, kolam berenang, jacuzzi, serta taman bermain.

“Yang terpenting, proyek ini memiliki spot yang indah. Kami benar-benar menyaring secara maksimal dengan pemilihan lahan, pembangunan, sampai pemeliharaan lingkungan,” kata Mardiyanti.

Untuk proyek Winner Deluxe Place di Batamcenter diantaranya tersedia rumah tipe 54,/90, 50/84. dan 36/72. Sedangkan ruko tipe 76.5/70, ruko apartement tipe 112,5 serta hotel dan apartemen 8 lantai.

Lokasi pembangunanya yakni terletak di dekat Bandara, Pasar Botania, RS Bhayangkara, pusat pendidikan, dan kawasan industri. “Untuk rumah dibandrol mulai 300 jutaan,” imbuhnya.

Sedangkan proyek Winner Sweet Home di Piayu dibangun di row jalan yang menghubungkan Batamindo dan Punggur. Hunian ini memiliki keunggulan pada sistem keamanan yang dilengkapi gerabang dan CCTv, serta automatic card gate.

“KIta juga memberikan harga jual yang kompetitif. Harga sudah termasuk biaya AJB dan BPHTB,” teran Mardiyantu.

Sementara proyek Winner Green Canyon di Bengkong diluncurkan dengan konsep ruang terbuka hijau. Pembangunan hunian ini dibuat secara mengalir atau tanpa sekat. (opi)

Update