ilustrasi

batampos.co.id – Orgasme merupakan klimaks dari seluruh tahapan sebagai hadiah bagi kaum hawa.

Saat orgasme, wanita merasakan sensasi kepuasan yang menyenangkan.

Sebetulnya, apa yang dirasakan wanita saat orgasme? Pop Sugar, Senin (27/3) melansir berbagai sensasi yang dirasakan wanita saat meraih orgasme.

1. Saat orgasme, wanita menjadi sangat terangsang secara seksual, jantungnya mulai berdetak lebih cepat, dan dia bernapas lebih cepat. Dia akan mengencangkan berbagai otot di seluruh tubuhnya. Payudara akan lebih besar. Wajah, leher, atau dada beberapa wanita akan menjadi memerah. Jangan lupa, bagian G-Spot juga membesar.

2. Wanita akan merasa area genitalnya penuh cairan lubrikasi. Hal itu artinya bercinta menjadi proses yang menyenangkan tanpa rasa sakit.

3. Bibirnya terbuka dan tertutup secaraa konstan. Area genitalnya lebih terbuka lebar. Hal ini terjadi karena aliran darah mengalir ke daerah panggul dan menciptakan sensasi hangat di daerah paling sensitif.

4. Bagian G-Spot seperti terasa tertarik sebelum mencapai klimaks.

5. Ketika wanita mencapai orgasme, kulitnya menjadi berkeringat, otot tubuh akan berkontraksi. Tekanan darah, detak jantung, dan napas menjadi lebih cepat.

6. Bagian kewanitaan akan merasakan ritme kontraksi hingga ke rahim dan bagian bokong. Orgasme ringan terjadi 3-5 detik, dan orgasme yang intens selama 10-15 detik. (cr1/JPG)

Respon Anda?

komentar