batampos.co.id – Diler resmi Suzuki, Indomobil Batam, meluncurkan si kembar GSX-R150 dan GSX-S150 di Nagoya Hill Mall, Selasa (28/3). Motor sport 150 cc itu diklaim yang paling canggih dan paling bertenaga di kelasnya.

Branch Manager Suzuki R2 Indomobil Batam, William Sastrawan, mengatakan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 hadir bukan sekedar penunjang gaya hidup. GSX-R150, misalnya. Dilengkapi fitur canggih berupa key-less ignition system. Fitur ini merupakan yang pertama di kelasnya untuk menunjang kemudahan dan keamanan. Sementara GSX-S150 dilengkapi key shutter lock terbaru yang aman dan mudah dioperasikan. Kemudian ada fitur easy start system untuk kemudahan menyalakan amesin, serta LED Headlight dan LCD speedometer yang lengkap guna mendukung tampilan pengendara sehari-hari.

“Dengan fitur dan teknologi yang canggih itu, GSX-R150 dan GSX-S150 siap mendominasi pasar motor sport di kelasnya,” terang William di sela peluncuran GSX-R150 dan GSX-S150, kemarin.

Tak hanya performa mesin dan bertenaga dan dengan fitur yang canggih, GSX-R150 dan GSX-S150 juga hadir dengan tampilan dan pilihan warna yang penuh gaya. Suzuki GSX-R150 hadir dalam lima pilihan warna yaitu metalic triton blue, titan black, solid black/gloss, brilliant white, dan stronger red.

“Sedangkan GSX-S150 hadir dalam empat pilihan warna yaitu metalic triton blue, metalic ice silver, solid black/gloss, dan stronger red/titan black,” jelasnya.

Tampilan dan kecanggihan teknologi GSX-R150 dan GSX-S150 ini langsung memikat hati warga Batam. Terbukti, semua unit yang tersedia langsung terjual habis di hari pertama peluncuran, kemarin. Sehingga bagi warga Batam yang ingin memiliki GSX-R150 atau GSX-S150 harus memesan terlebih dahulu alian indent.

Sales Area Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), David, mengapresiasi pencapaian penjualan di hari pertama peluncuran GSX-R150 dan GSX-S150 kemarin. “Batam merupakan kota ke delepan peluncuran GSX-R150 dan GSX-S150, tapi hasilnya sudah luar biasa. Mantap,” ungkapnya.

Sementara Direktur Indomobil Batam, Abyad Hemori, mengaku senang melihat antusiasme warga Batam terhadap GSX-R150 dan GSX-S150. Sehingga dia optimistis, penjualan GSX-R150 dan GSX-S150 di Batam ke depannya akan sangat tinggi.

“Kita tergetkan sebanyak-banyaknya,” ucap pria yang akrab disapa Aleng ini.

Dalam masa peluncuran dan pengenalan motor GSX-150 ini, Indomobil Batam memberi penawaran harga menarik. Untuk Suzuki GSX-R150 ditawarkan dengan harga OTR Batam Rp 26,6 juta (FTZ) dan Suzuki GSX-S150 dengan harga OTR Batam Rp 23,6 juta (FTZ). Harga tersebut berlaku untuk seluruh pilihan warna yang tersedia.

Menariknya, bagi konsumen yang memesan Suzuki GSX akan mendapatkan potongan angsuran. Dan untuk 50 pembeli pertama akan mendapatkan helm full face. Suzuki juga memberikan jaminan garansi 3 tahun/30.000 km untuk mesin, kelistrikan dan bodi, serta jaminan lain berupa garansi komponen injeksi selama 5 tahun/50.000 km.

Sebelum acara peluncuran dimulai, Suzuki menggelar konvoi dengan motor GSX 150. Untuk mengapresiasi para pengguna Suzuki GSX 150 di Batam, Indomobil Batam sekaligus mendeklarasikan GSX Club Indonesia (GCI) Batam, usai peluncuran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. (nji)

Respon Anda?

komentar