Selasa, 19 Maret 2024

Trikora Ramai Disaat Nyepi

Berita Terkait

Pantai Trikora saat libur jadi tempat yang banyak dikunjungi warga. F. Choki/batampos.

batampos.co.id – Libur hari raya Nyepi banyak dimanfaatkan masyarakat Tanjungpinang dan Bintan menyambangi sejumlah tempat wisata. Salah satunya Pantai Trikora, di Kecamatan Gunung Kijang.

Pantauan Batam Pos, hampir sejumlah Kawasan di Pantai Trikora, ramai dikunjungi masyarakat yang sudah dipadati sejak pukul 09.00 WIB.

“Rata-rata pengunjung yang datang kebanyakan keluarga. Ada yang dari Bintan, Tanjungpinang. Bahkan Batam,” ujar salah satu Pengelola Pantai Trikora III, Nong, Selasa (28/3).

Ristanty, 25, salah satu pengunjung yang berasal dari Batam, ini mengaku sering berlibur ke Pantai Trikora untuk menikmati keindahan pesona alam yang dimiliki Kabupaten Bintan, tersebut.

“Aku sering ke pantai ini (Trikora, red). Tempatnya bagus, keren. Gak kalah sama Bali,” ungkapnya.

Wanita berkulit putih ini menuturkan, liburan ke Pantai Trikora tersebut, sudah jauh hari direncanakan bersama keluarganya.

“Mumpung libur, ya dimanfaatkan untuk jalan-jalan sama keluarga,” sebutnya.

Menurutnya pantai Trikora tersebut, merupakan salah satu pantai yang memiliki keindahan yang luar biasa, dan juga eksotis.

“Tak salah, kalau pantai (Trikora, red) ini menjadi tujuan para turis dari negara luar untuk berlibur. Habisnya indah pemandangannya,” imbuhnya. (cr20)

 

Update