Jumat, 29 Maret 2024

Survei; Tempo …. Rata-rata 19 Menit Saja…. Anda?!

Berita Terkait

ilustrasi

batampos.co.id – Berapa lama Anda bercinta dengan pasangan Anda? Jawabannya tentu akan bervariasi.

Begini, setiap pasangan tentu membutuhkan waktu yang berbeda untuk bercinta. Bisa 10 menit, 30 menit, atau bahkan 1 jam. Lamanya waktu bisa ditentukan oleh pemanasan (foreplay) sebelum permainan dimulai.

Dilansir Independent, Sabtu (18/3) sebuah penelitian mengumumkan rata-rata seseorang membutuhkan waktu 19 menit. Waktu ini terbagi dua tahap yaitu tahap foreplay selama 10 menit kemudian barulah tahap selanjutnya 9 menit untuk penetrasi dan bercinta. Survei ini dilakukan pada 4.400 orang di Inggris.

Setengah dari pasangan yang disurvei atau 52 persen mengungkapkan, lama waktu bercinta memang sesuai yang diinginkan, namun 23 persen pria dan 15 persen wanita menginginkan waktu yang lebih lama.

Survei ini juga dilakukan pada pasangan yang menyatakan berupaya mempercepat waktu bercinta. Sedikitnya ada 21 persen pasangan yang melakukan hal itu.

Hampir seperempat dari 24 persen responden mengakui bahwa mereka ingin hubungan intim berlangsung lebih dari setengah jam. Dua-pertiga responden menginginkan hubungan intim setidaknya selama 15 menit.

Penelitian secara dilakukan Pengecer Alat Pemuas Online Lovehoney mengkampanyekan lebih banyak pasangan mencapai orgasme bersama untuk mencapai klimaks bersama-sama.

Tiga perempat dari pria atau 75% selalu orgasme hampir setiap kali berhubungan seks dibandingkan dengan wanita hanya 28%.

Menurut survei, bercinta yang berakhir dengan orgasme bersamaan hanya dialami sekitar sepertiga pasangan. Pakar seks Lovehoney Jess Wilde memberikan tips agar wanita lebih mudah mencapai orgasme.

“Bagi wanita, kunci untuk orgasme dengan mudah adalah dengan memiliki dasar panggul yang kuat dan sehat, dan ada latihan sederhana yang bisa mereka lakukan untuk memperkuat otot-otot di daerah ini, misalnya berolahraga,” katanya. (cr1/JPG)

Update