Jumat, 29 Maret 2024

Jelang ATB Cup VIII Futsal Championship 2017

Berita Terkait

batampos.co.id – Sebanyak 64 tim dipastikan akan ‘bertarung’ seru dalam Liga Futsal bergengsi di Provinsi Kepri bertajuk ATB Cup VIII Futsal Championship 2017 yang akan digelar pada 5-16 April mendatang.

Even tahunan ini, menyiapkan total hadiah Rp 63 Juta untuk para pemenangnya. Selain itu, tahun ini panitia juga menyiapkan hadiah menarik untuk para penonton selama pertandingan futsal berlangsung.

“Tahun ini, sengaja kita buat berbeda. Untuk penonton yang beruntung sudah kita siapkan hadiah menarik berupa Home Theatre dan Printer Laser jet,” kata Bagus Permadi, Ketua Panitia ATB Cup VIII Futsal Championship 2017, Rabu (29/3).

Caranya cukup mudah, selama babak penyisihan hingga semifinal penonton akan di berikan kupon khusus yang berisikan identitas diri.

Namun, sebelum mendapatkan kupon berhadiah tersebut penonton harus menunjukan aplikasi ATB mobile Apps yang sudah diinstal sebelumnya melalui playstore kepada panitia. ATB mobile Apps merupakan sebuah layanan ATB Mobile yang menyajikan berbagai informasi seputar ATB.

Di aplikasi tersebut, pelanggan bisa melihat secara langsung informasi tagihan lokasi pembayaran rekening air hingga menyampaikan keluhan . Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan update terbaru terkait info gangguan suplai air, edukasi pelanggan hingga berita-berita terbaru dari ATB.

“Syaratnya penonton wajib mendownload ATB mobile app melalui playstore dan menunjukan ke panitia. Selanjutnya penonton dapat mengikuti undian tersebut. Namun program ini tidak berlaku bagi karyawan ATB,” lanjut Bagus.

Panitia akan menyiapkan kotak undian selama pertandingan berlangsung mulai dari 5-15 April 2017. Dan undian ini akan umumkan pada babak final yang berlangsung di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning pada Minggu (16/4/2017).

“Bagi penonton yang beruntung, panitia akan memverikasi hasil undian dengan pemenang menunjukan ID ATB mobile saat pengambilan hadiah. Tidak ketinggalan, di sela-sela babak final nantinya panitia juga menyediakan hadiah berupa souvenir menarik dari ATB,” tambah Bagus.

Sebelum dilaksanakan pertandingan, panitia juga menjadwalkan Technical Meeting untuk seluruh peserta ATB Cup Futsal Championship 2017 pada Sabtu(1/4/2017) di lantai 7 Adhya Building Sukajadi, Batam dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

“Technical Meeting ini, sebagai rapat awal yang dihadiri oleh para Manager tim yang bertujuan untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan futsal ATB,” ujar Bagus.(rilis)

Update