Kamis, 28 Maret 2024

Siswa SMA Taruna Nusantara Tewas Bersimbah Darah di Barak

Berita Terkait

batampos.co.id – Krisna Wahyu Nurachmad, 15, ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah di barak G17 kompleks SMA Taruna Nusantara, Jumat (31/3) dini hari.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono membenarkan adanya kejadian itu. “Ya benar, masih diusut,” kata dia singkat ketika dikonfirmasi, Jumat (31/3).

Dari informasi dihimpun, korban ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk di lehernya. Luka itu diduga akibat dari benda tajam.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Riyanto yang merupakan pengasuh dari para siswa taruna di sana. Sekira pukul 04.00 WIB, korban hendak dibangunkan untuk melaksanakan salat Subuh.

Namun betapa kagetnya Riyanto ketika masuk ke barak G17 di kamar 2B. Saat itu dia menemukan Krisna tergolek dalam keadaan terluka bersimbah darah. Riyanto lantas memeriksa urat nadi korban, tapi saat dipegang sudah tak berdenyut lagi.

Kejadian ini lantas dilaporkan ke Polsek Mertoyudan dan ditembuskan ke Polres Magelang. Aparat kini telah menangani perkara ini dan mencoba mengungkap siapa pelaku yang menghabisi nyawa korban.  (elf/JPG)

Update