Ajang Modifikasi Daihatsu 2017 Dimulai

930
Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Tiba di Mataram. F. PT Astra Daihatsu Motor untuk Batam Pos

batampos.co.id – Setelah sukses menyelenggarakan Sirion Dress-up Challenge, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan Hot Import Nights (HIN), tahun ini menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge. Dalam rangka ulang tahun Daihatsu ke-110.

Tak hanya itu tahun ini, Daihatsu menggelar serangkaian event dengan menggunakan magic number “110”, dengan salah satu programnya adalah pengembangan Sirion Dress-up Challenge menjadi Daihatsu Dress-up Challenge.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra mengatakan berbeda dengan event sebelumnya yang hanya diikuti oleh pengguna Sirion, maka tahun ini dapat diikuti oleh mobil-mobil Daihatsu lainnya.

“Daihatsu Dress-up Challenge ini merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil-mobil Daihatsu, terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara,” ujar Amelia.

Di tahun 2017 ini, Daihatsu Dress-up Challenge akan diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, mulai Maret hingga November. Kota-kota tersebut yakni Surabaya, Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta.

“Event Daihatsu Dress-up Challenge tahun ini, kami menargetkan total 300 peserta dari 20 kota penyelenggara tersebut,” kata Amelia.

Adapun acara grand final Daihatsu Dress-up Challenge nantinya akan digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 November 2017 nanti, di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, dan diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari 20 kota penyelenggara. Penilaian Daihatsu Dress-up Challenge akan dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car audio & video.

“Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 08159371128 tanpa dipungut biaya apapun,” tambahnya.

Ditambahkan, Amelia setiap penyelenggaraan event Daihatsu Dress-up Challenge, pelanggan Daihatsu yang datang dapat melakukan Trade In atau tukar tambah, dan berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit, hadiah asuransi, dan melakukan test drive.

Pameran modifikasi dalam ajang Daihatsu Dress-up Challenge ini berhasil menarik perhatian peserta dan pengunjung di setiap kota penyelenggaraan. Setelah digelar di Surabaya, event ini selanjutnya digelar di Epicentrum Mall, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Sabtu-Minggu, 25-26 Maret 2017 kemarin. Selain menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu, ajang ini juga menyediakan unit test drive.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya sahabat pengguna Daihatsu. Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnya merupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai,” tambahnya. (cr12)

Respon Anda?

komentar