Kamis, 25 April 2024

Kawasaki Cuci Gudang Selama Pameran di Kepri Mall

Batam Pos Kartini 4 dan Autoshow

Berita Terkait

foto: cecep Mulyana / Batam Pos

batampos.co.id – Sentral Kawasaki menawarkan promo cuci gudang selama pameran Kartini 4 dan Autoshow yang digelar Batampos di Antrium Keprimal. Tak hanya cuci gudang, ada penawaran uang muka minim hingga berhadiah TV LED 32 inci.

Sales Marketing Sentral Kawasaki, Tri Yudha mengatakan promo cuci gudang berlaku untuk beberapa tipe sepeda motor Kawasaki diantaranya KSR 110 cc, Z 250 SL, Ninja 250 RR Mono ABS dan Z 250. Dimana pihak dealer memberikan subsidi uang muka dari Rp 7 juta hingga Rp 15.500.000.

“Promo cuci gudang ada subsidi untuk uang muka, sehingga konsumen bisa mulai membayar uang muka mulai Rp 3 juta,” terang Tri Yudha di Kepri Mal, Selasa (4/4).

Sedangkan untuk type sepeda motor lainnya ada promo uang muka kembali Rp 1 juta. Atau konsumen bisa memilih hadiah langsung yakni TV LED 32 inci untuk pembeliaan beberapa produk tertentu.

“DP mulai 5 jutaan, atau memilih hadiah langsung TV LED,” jelas Yudha.

Tak hanya itu, selama pameran pihaknya juga menawarkan program tukar motor lama merek apa saja dan dapatkan motor Kawasi baru. Dengan ketentuan yang berlaku, diantaranya sepeda motor keluaran diatas tahun 2012.

“Apapun motor lamanya bisa ditukar Kawasaki. Harga motor lama akan dimasukan dalam DP,” jelasnya.

Sementara itu, Assisten Manajer Event Organizer Batam pos, Heri Anton mengatakan pameran tersebut berlangsung hingga 9 April mendatang. Dimana pada puncak acara akan digelar lomba fashion show dan mewarnai untuk anak. Lomba pun dibagi dalam dua kategori yakni usia 4-6 tahun dan 7 sampai 7 tahun.

“Acara ini dalam rangka menyambut hari kartini. Dan ini merupakan kegiatan keempat kalinya sejak 4 tahun terakhir. Lomba diperuntukan untuk anak usia 4 sampai 9 tahun,” kata Heri.

Menurut dia, pihaknya masih membuka pendaftaran untuk lomba hingga 9 April mendatang. Namun bagi yang ingin mendaftar lebih cepat bisa datang langsung ke Batam Pos.

“Membayar uang pendaftaran Rp 50 ribu. Itu sudah include dengan snack saat acara berlangsung,” pungkas Heri. (she)

Update