Dengan Anu-nya Guru Kung Fu Tarik 7 Mobil

batampos.co.id – Ye Wei, seorang guru kung fu membuat kagum hadirin pada 30 Maret lalu saat berhasil menarik tujuh sedan merek Audi yang beratnya 12, 6 ton dan panjang delapan meter.

Pertunjukkan mengesankan itu berlangsung di kampung halamannya di Kota Zibo, Provinsi Shandong, tempat ia berlatih bela diri selama tiga dekade terakhir.

Aksi gila ini dilakukan Ye Wei untuk menorehkan prestasi selain kemampuan bela diri kung fu.

Ye mengatakan, dia fokus menggunakan “tenaga dalam”, energi dari tulang belakangnya, termasuk buah zakar yang disebutnya sebagai bagian luar dari ginjal.

Sebuah rekaman video dari sebuah telepon genggam memperlihatkan puluhan orang yang menyaksikan aksi tersebut bersorak-sorak memberi semangat kepada Ye Wei.

Setelah mengikatkan tali di sekeliling testikelnya, Ye kemudian menarik tujuh mobil yang diikat satu sama lain dan sukses melakukan aksi tersebut.

“Pencatat rekor sudah memastikan kesuksesan usaha saya ini,” kata Ye tanpa menyebut organisasi yang mencatat kejadian ini.

Saat ditanya soal alasan Ye melakukan aksi mendebarkan itu, dia hanya mengatakan, aksinya ini sebagai peringatan tiga dekade mempelajari bela diri. (mirror/ari/jpgroup)

Respon Anda?

komentar