Jumat, 29 Maret 2024

Morning Sale di Matahari

Berita Terkait

Beauty Advisor Budy Shop Mega Mall, Qory memperlihatkan hadiah body shop di Batamcenter.F Yofi Yuhendri Batam Pos.

batampos.co.id – Matahari Departement Store (MDS) Mega Mall kembali mengadakan morning sale, Minggu (9/4) di area rolling Matahari Mega Mall, Batamcenter. Kegiatan ini akan diadakan mulai pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Morning sale kali ini untuk produk body shop. Diantaranya produk parfum, hand cream, body mist, body butter serta scrub, termasuk shampoo dan conditioner diberikan harga khusus Rp 99 ribu.

“Produk ini sangat jarang promo. Dalam morning sale ini tersedia banya produk,” ujar Supervisor Matahari Departement Store Mega Mall, Ulfa Zulaita Lubis, Jumat (7/4).

Selain itu, pada acara ini juga tersedia diskon hingga 75 persen untuk pakaian anak, pakaian remaja, pakaian pria dan wanita, serta sepatu. Termasuk harga spesial mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 99.900, diskon sebesar 70 persen, hingga beli 1 gratis 2.

Promo 75 persen diantaranya sepatu merk Fladeo, Yongki, Dr Kelvin, Jim Joker. Sedangkan untuk diskon beli 1 gratis 2 tersedia pakaian dengan produk St. Yves, Connextion, Super T dan Nevada. Untuk pakaian pria tersedia produk Nevada, Stanley Adams, Cole, Super T dan Details.

“Dalam kegiatan ini banyak tersedia jenis barang dengan kualitas unggulan. Dan juga model terbaru,” tutur Ulfa.

Menurut Ulfa, pihaknya akan mengadakan promo menarik lainnya dalam perayaan hari Raya Pashkah mendatang. Diantaranya produk pakaian dan sepatu. “Nanti ada promo dengan diskon besar-besaran,” katanya. (opi)

Update