Rumah tipe 36/72 yang dihadirkan di Putra Jaya Residence di Tanjung Uncang.F. PKP untuk Batam Pos.

batampos.co.id –  PT Putra Karyasindo Prakarsa (PKP) menjawab kebutuhan masyarakat berpenghasilan rendah memiliki rumah dengan menyediakan rumah murah bersubsidi namun tetap berkualitas. Yakni proyek Putra Jaya Residence yang berlokasi di Tanjung Uncang, terdiri dari dua tipe hunian, yakni tipe 28/72 dan 36/72 tersedia rumah standar maupun rumah hook.

“Bagi Anda yang ingin memiliki rumah subsidi pemerintah, rumah di proyek Putra Jaya Residen inilah jawabannya. Harga KPR sudah termasuk surat surat,” kata Koordinator marketing Putra Jaya, Suryadi di PKP Fiesta di atrium BCS Mall, kemarin.

Perumahan Putra Jaya Residence, hadir diatas tanah seluas delapan hektare, dengan total 635 unit rumah terdiri atas  400 unit tipe 28, dan 200 unit tipe 36. Desain rumah minimalis, dilengkapi teras, dua kamar tidur, ruang tamu, dan satu kamar mandi.

Lebih lanjut, Suryadi mengatakan meskipun merupakan rumah subsidi, namun pengembang tetap mengutamakan kualitas bangunan, yakni dinding bata merah, struktur dari beton bertulang, jendela dari aluminium, atap dari abses gelombang, plafon gypsum, dan pintu dari panel. “Untuk kualitas bangunannya pun terbilang bagus,” jelasnya.

Adapun keunggulan dari perumahan ini berada dekat dengan pusat shipyard terbesar di Batam, sudah terdapat sekolah, dan hanya lima menit ke hypermart Tanjunguncang.

“Rumah ini diminati karena selain terjangkau, lokasinya strategis, dan cocok dijadikan investasi. Apalagi pengembangan properti di lokasi ini relatif cepat,” ujar Suryadi.

Mengenai harga, untuk tipe 28 harga Rp 130-an juta, dimana rumah subsidi ini dimana tinggal beberapa unit saja. Sedangkan tipe 36 dijual dengan harga masih Rp 150-an juta saja.

“Harga jual sudah termasuk gratis sertifikat seperti Akta Jual Beli (AJB) dan subsidi Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB),” ucapnya.

Suryadi menambahkan untuk pembelian KPR, pihaknya telah bekerjasama dengan Bank BTN. Dengan Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO) sampai 2036, artinya konsumen bisa KPR 20 tahun dengan cicilannya pun terbilang ringan per bulan.
Khusus untuk konsumen yang beli selama pameran ini akan mendapatkan kemudahan berupa uang muka (DP) 10 persen bisa dicicil selama 12 bulan, atau perbulan cicilan DP hanya Rp 1,1 juta. Dan uang tanda jadi cukup Rp 1  juta saja.

Bukan hanya itu, untuk konsumen yang beli selama pameran, juga akan mendapatkan kupon undian yang berhadiah grand prize Motor Harley dan 14 hadiah menarik lainnya. Informasi lebih lanjut kunjungi pameran tunggal PKP Fiesta di BCS Mall, hingga Minggu (23/4) nanti. (cr12).

Respon Anda?

komentar