Jumat, 19 April 2024

Zainal Ditemukan Tewas di Hotel 99

Berita Terkait

DK PBB Bahas Keanggotaan Penuh Palestina

Batam Segera Miliki Premium Outlet

ilustrasi

batampos.co.id – Seorang laki-laki berusia 36 tahun, Zainal ditemukan telah meninggal di kamar 206-B lantai dua Hotel 99 Pelita, Jumat (7/4) sekira pukul 06.35 WIB.

Ia diduga meninggal dunia dikarenakan sakit.

Kapolsek Lubukbaja Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia oleh temannya sendiri Sugianto. Sebelum meninggal, Zainal sempat mengeluhkan sakit kepala dan Sugiarto menyarankan untuk berobat ke dokter.

“Korban tidak mau, dan korban hanya meminta untuk dibelikan obat sakit kepala kepada temannya. Kemudian temannya turun membelikan obat sakit kepala di warung dekat hotel,” ujarnya.

Sepulangnya Sugiarto membelikan obat sakit kepala, kemudian ia melihat temannya tersebut telah kejang-kejang dan langsung tidak sadarkan diri. Mendapati temannya sudah dalam keadaan tak sadarkan diri, kemudian Sugiarto meminta bantuan kepada rekannya Tafsir.

“Sesampainya di hotel, rekan mereka Tafsir langsung menuju tempat korban tinggal dan sempat memeriksa nadi korban. Akan tetapi, korban sudah meninggal dunia,” katanya.

Setelah mengetahui Zainal telah meninggal, kemudian kedua rekan korban langsung melaporkan kejadian ini kepada petugas resepsionis hotel. Kemudian, petugas resepsionis hotel melaporkan kejadian ini ke Polsek Lubukbaja.

“Sesampai di sana, kami langsung melakukan olah TKP, dan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum. Untuk sementara korban meninggal dunia karena sakit,” imbuhnya. (cr1)

Update