Es Buah Ini Hanya Rp 13.800

Es buah hidangan minuman di Malaya Cafe dan Restoran, F.Daniel untuk Batampos.

batampos.co.id – Sebagai tujuan wisata kuliner yang ada di Kota Batam, Malaya Cafe dan Restoran Batam, menyuguhkan penawaran menarik untuk konsumen. Saat ini es buah mendapatkan diskon 30 persen.

“Harga es ini kami berikan Rp 13.800 dari harga sebelumnya Rp 19.800,” ujar Manager Malaya Cafe dan Restoran BCS Mall, Daniel, Jumat (7/4).

Selain es buah, promo diskon juga diberikan untuk es gunung. Untuk harga kedua es ini sama Rp 13.800. Menuruntnya, hidangan minuman yang sangat enak ini apalagi jika diminum saat panas. “Rasanya enak pasti konsumen akan puas,” kata Daniel.

Dikatakan Daniel, spesial promo juga masih diberikan untuk konsumen, yakni menu masakan kerang saus pedas, brokoli saus oyster dan tipan tahu telor diskon 50 persen. Untuk kerang saus pedas ditawarkan dengan harga sebesar Rp 17.400 dari harga sebelumnya Rp 34.400. Brokoli saus oyster, ditawarkan dengan harga Rp 15.400 dari harga sebelumnya Rp 30.800. “Ada juga tipan tahu telor ditawarkan dengan harga Rp 16.400 dari harga normal Rp 32.800,” ungkap Daniel.

Semua menu diskon ini berlaku makan ditempat. Berlaku disemua outlet Malaya Cafe dan Restoran Batam. Masa promo ini akan berakhir, Minggu (23/4) mendatang.

Lebih lanjut Daniel mengatakan, Malaya Cafe dan Restoran juga masih menyediakan promo serba Rp 8.800 untuk menu makanan soto ayam, baso mie, nasi ayam, mie ayam, nasi bakar, nasi goreng, kepiting, pisang keju susu, ubi keju susu, roti bakar kaya, dan roti bakar peanut. “Berlaku setiap hari, berlaku makan ditempat. Promo tidak bisa digabung dengan promo lain,” paparnya.

Selain serba Rp 8.800, kata Daniel, juga tersedia promo serba Rp 18.800 untuk menu masakan, sup rawon sapi, nasi uduk sate, capcay polos, kangkung terasi, buncis telur asin, ayam serai, ayam telur asin, ayam lengkuas, buncis asin pedas, ayam lada hitam, ayam teri yaki, ayam penyer kremes, selar goreng kering dan salar cabe hijau. “Promo ini berlaku setiap Senin sampai Jumat,” tutupnya. (cr14)

Respon Anda?

komentar