Suasana spa di Familia Spa, Raden Patah. F. Familia Spa untuk Batam Pos

batampos.co.id – Pusat relaksasi dan spa kesehatan Familia Spa di jalan Raden Patah, Lubuk Baja, menawarkan diskon 10 persen, untuk massage.

Manajer Operasional Familia Spa, Henky mengatakan massage yang ditawarkan yakni massage tradisional dan massage swedis yang lebih lembut dan rileks.

“Satu kali massage hanya Rp 300 ribu, dengan lama perawatan 90 menit,” kata Henky, kemarin.

Henky menambahkan selain massage, Familia Spa juga menawarkan perawatan tubuh lainnya, seperti refleksi, body scrup, hot stone, toto wajah, air candle, body cups, body masker, dan manny paddy.

“Perawatan disini lengkap, mulai dari kaki hingga kepala,” terangnya.

Familia Spa berdiri di luas lahan, lima ribu meterpersegi, dimana terdapat ruangan sauna, steam serta tiga kolam renang dengan luas keseluruhan 30×8 meterpersegi.

“Kolam renang terbagi tiga, yakni dingin, panas dan hangat. Dan semua fasilitas ini bisa digunakan secara cuma-cuma oleh pengunjung,” ucapnya.

Lebih lanjut Henky, mengatakan spa ini terdiri dari 12 spa kamar wanita dan 12 kamar pria atau yang dikenal grand deluxe. Selain itu terdapat lima kursi refleksi untuk area smoking dan 14 kursi refleksi untuk area no smoking. Dan yang uniknya di sini juga terdapat spa villa yang berada di depan kolam renang. Terdiri dari tujuh villa, yakni lima villa dan dua grand villa.

“Beda spa grand villa memiliki bathtub dan spa villa tidak ada, dan kebanyakan villa maupun grand villa dipakai untuk mereka yang berpasangan agar lebih privacy,” ucapnya.

Bagi Anda yang ingin memanjakan diri bersama keluarga tidak salahnya Anda menikmati Familia Spa. Berada di jalan Raden Patah nomor 77 A-B, Lubuk Baja. “Kami buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB,” jelasnya. (cr12)

Respon Anda?

komentar