Sabtu, 20 April 2024

Paket Indihome Mulai dari Rp 478 Ribu

Berita Terkait

Stand Telkom pada pameran REI Expo 2017 di Mega Mall, Batamcenter. F. Ahmad Yani/Batampos

batampos.co.id – Gelaran pameran REI Expo 2017 di Mega Mall, Batamcenter, PT Telkomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom), menawarkan produk dan layanan unggulan menarik kepada konsumen. Paket Indihome perbulan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 478 ribu.

“Layanan IndiHome ini, bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat akan hiburan keluarga dengan paket internet cepat,” ujar Karyawati Telkom Batam, Livya, Senin (10/4).

Livya mengatakan, untuk layanan internet, IndiHome menawarkan dua jenis paket kepada konsumen. Untuk paket tiga produk, seperti wifi, telepon rumah dan canel TV dengan tagihan perbulan sebesar Rp 478 ribu. Sementara paket dua produk telepon rumah dan wifi sebesar Rp 368 ribu. “Paket pembayaran ini satu kali tagihan,” kata Livya.

Dikatakan Livya, untuk layanan internet, IndiHome menawarkan koneksi lebih cepat dengan kecepatan hingga 100 Mbps dengan modem wifi. Untuk layanan telepon rumah, IndiHome memberikan gratis telepon 1.000 menit ke sesama telepon rumah, baik lokal maupuan interlokal dan bebas memilih canel TV favorit. “Indihome paket layanan kami tawarkan telah menggunakan jaringan kabel optik,” ungkapnya.

Dengan harga tersebut, konsumen tidak dikenakan biaya pemasangan. “Syarat pemasangan cukup tunjukkan Foto KTP, petugas kami akan mengecek lokasi yang akan dipasang Indihome,” jelasnya.

Mengetahui informasi lebih lanjut konsumen dapat mengunjungi stand Telkom di pameran REI Expo 2017 di Mega Mall, sekarang juga. (cr14)

Update