ATB Batam FC berhasil menduduki klasemen teratas Grup F.

Posisi ini ia raih setelah sebelumnya melawan Macan Tidar FC harus berbagi kartu selama pertandingan berlangsung di ATB CUP VIII Futsal Championship 2017 yang digelar di Lapangan Futsal Ikan Daun, Batam Center, Minggu(9/4/2017) malam.

Wasit Musmulyadi yang memimpin pertandingan terbilang sengaja memberikan 8 kartu untuk pemain yang dianggap melanggat dari Macan Tidar FC dan ATB Batam FC.

Dari jumlah kartu tersebut, 2 kartu merah untuk pemain Macan Tidar FC yakni Dian S (13)dan M Yusuf (17)dan 6 kartu kuning untuk pemain kedua tim setelah melakukan tindakan pelanggaran keras hingga menginstrupsi keputusan wasit.

“Kami memberikan kartu tersebut hanya untuk menegakkan aturan yang sudah ada dan jelas,” terang Musmulyadi.

Selama pertandingan berlangsung kedua tim sama-sama mendapatkan sejumlah peluang pada babak pertama, namun kesempatan tersebut baru dimanfaatkan oleh Macan Tidar FC dengan menggoyang lawan dengan skor 3-1 di babak pertama.

Namun setelah peluit babak kedua dimulai, ATB FC membalikkan kondisi penyerangan di beberapa lini hingga akhirnya berada di skor 7-3 untuk ATB.

Dengan kemenangan tersebut, langsung membuat ATB FC sebagai juara di Group F dengan memperoleh 7 poin.

Hadi Permana, Manager ATB FC mengaku cukup bersyukur atas prestasi yang sudah ditorehkan oleh anak didiknya dan berharap bisa semakin ditingkatkan mengingat ATB masih harus bertanding kembali di babak 32 besar berikutnya.

“Alhamdulillah hasil kerja keras dari kawan-kawan ini bisa membawa ATB FC sebagai Juara di Group F. Semoga kita bisa lebih baik lagi nanti, “jelasnya.

Sementara itu Dwi Fung, Manager Macan Tidar FC yang dihubungi terpisah mengaku konsentrasi anak didiknya sempat terpecah oleh adanya beberapa hal. Hal ini bisa dilihat pada babak kedua.

“Sebagaimana kita lihat tadi, tensi permainan cukup tinggi dan sangat mempengaruhi anak-anak tadi. Meskipun demikian, namanya sebuah pertandingan pasti ada yang kalah dan menang. Jadi kita ucapkan selamat saja,” jelasnya. (*)

Respon Anda?

komentar