Peserta KasmaRUN 2016 lalu sedang riang gembira karena berhasil finish. Tahun ini PT BRC akan kembali menggelar acara tersebut di Areal Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi, 22 April mendatang. F. Harry/batampos.

batampos.co.id – PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) akan menggelar Colour Fun Run di Areal Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong 22 April mendatang. Acara jalan santai menebar cinta dengan menabur bubuk warna warni (KasmaRUN 2017) ini dipastikan meriah. Karena ribuan warga dari berbagai kabupaten/kota telah mendaftarkan diri untuk mengikuti acara tersebut.

“Sudah ribuan orang yang mendaftar untuk ikut colourrun ini. Diantaranya dari warga Kepri hingga wisatawan mancanegara,” ujar Group General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab ketika dikonfirmasi, Selasa (11/4).

Dikatakan Wahab, acara ini sudah digelar sebanyak tiga kali oleh PT BRC. Mulai dari 2015 sampai 2017. Agenda rutin tahunan ini juga mampu mendongkrak angka kunjungan wisatawan baik dari lokal sepmaupun mancanegara. Sehingga dijadikan salah satu program andalan pariwisata di Kabupaten Bintan maupun Provinsi Kepri.

Kegiatan ini, kata Wahab sangat menarik dan juga banyak diminati semua kalangan. Daya tarik dalam kegiatan ini tidak hanya jalan santai sambil menabur bubuk warna warni, tetapi juga dikemas dan ditata dengan berbagai permainan dan hiburan diantaranya permainan (games), pesta musik akbar yang menampilkan Dj terkenal asal Jakarta. Bahkan juga disediakan berbagai doorprize menarik kepada para peserta.

Bahkan, sambung Wahab acara ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI, Dinas Pariwisata (Dispar) Kepri dan Bintan.

“Bagi pasangan muda mudi, jomblowan dan jomblowati serta peserta yang bekeluarga bisa menikmati lari menebar cinta sambil menabur bubuk warna warni,” bebernya.

Tidak hanya itu saja, lanjut Wahab juga akan dilaksanakan berbagai perlombaan lainnya yaitu lomba selfie terbaik, pengakuan serta pengungkapan kata cinta, presenter terbaik dan costum couple terbaik. Semua perlombaan ini diikuti oleh seluruh peserta, pastinya yang beruntung dalam KasmaRUN kali ini akan mendapatkan hadiah menarik dari PT BRC.

Untuk rutenya, peserta akan mengelilingi jalur disepanjang danau buatan di Lagoi Bay. Rute tersebut dibagi tiga titik pemberhentian. Titik pertama yaitu start, di lokasi ini seluruh peserta akan diberikan kartu undian doorprize dan bubuk warna warni powder. Kemudian sesampainya pada titik kedua, peserta diberikan lagi kartu undian dan minuman berenergi dan titik terakhir atau finish peserta juga diberikan kartu undian dan bubuk warna warni powder.

“Acara ini dimulai dari siang sampai malam. Peserta akan mendapatkan voucher makan malam dan bagi yang beruntung mendapatkan hadiah menarik dari PT BRC,” ungkapnya. (ary)

Respon Anda?

komentar