Aneka kue di Radisson Golf & Convention Center Batam untuk sajian khusus perayaan paskah. F. Radisson untuk Batam Pos

batampos.co.id – Radisson Golf & Convention Center Batam menghadirkan paket makanan khusus merayakan Hari Paskah, Minggu (16/4) mendatang. Selain itu, terdapat aneka kue dan cokelat cantik.

Paket ini berlaku dari pukul 12.00-15.00 WIB di Bite Restaurant. Pengunjung hanya membayar Rp 300 ribu untuk menikmati minuman dan belasan makanan pembuka hingga penutup.

“Makanan ini disajikan buffet dengan menggabungkan menu western dan menu Indonesia,” ujar Director of Sales Radisson Golf & Convention Center Batam, Suriyanti, Selasa (11/4).

Selain paket makanan ini, Radisson Golf & Convention Center Batam juga memberikan diskon khusus untuk anak-anak. Anak usia hingga 6 tahun dibebaskan biaya, sedangkan untuk anak usia sampai 12 tahun diskon 50 persen.

“Jadi paket ini tidak hanya untuk per-orang, bisa juga untuk makan bersama keluarga, pasangan dan sahabat,” katanya.

Suriyanti menambahkan pihaknya juga menyediakan paket khusus untuk menginap pada Hari Paskah tersebut. Harga permalamnya Rp 1,7 juta dan dibebaskan biaya massage, dan buffet paskah.

Sedangkan untuk warga Singapore, diberikan promo menginap Rp 2,2 juta. Harganya ini sudah termasuk tiket kapal ferry, dan buffet paskah. “Jadi untuk wisatawan dari Singapore biaya tersebut sudah sampai hotel dan menginap,” imbuhnya.

Dalam perayaan Paskah ini, Radisson Golf & Convention Center Batam turut menghadirkan permainan khusus anak-anak. Diantaranya melukis telur, berburu kelinci, dan mencari telur. “Pastinya sangat menyenangkan. Bisa melukis dan menghias,” katanya.

Untuk pemesanan paket makan dan menginap ini bisa mengunungi Hotel Radisson Golf & Convention Center Batam di Jalan Jendral Sudirman, Sukajadi, atau melalui akun Facebook. (opi)

Respon Anda?

komentar