Pengunjung sedang belanja di Panbil Mall. Managemen Panbil Mall akan menghadirkan tenant baru fokus untuk makanan, Selasa (11/4). F. Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Pusat perbelanjaan Panbil Mall kini menghadirkan banyak tenant. Tenant ini diantaranya untuk makanan lokal, western food hingga chinese food.

“Sekarang kita fokus untuk membuka tenant-tenant makanan. Dan ada beberapa kafe ternama yang akan hadir di sini (Panbil Mall),” ujar Pengelola Panbil Mall, Helmi, Senin (10/4).

Dia menjelaskan selain tenant, pihaknya turut mengadakan beberapa event seperti lomba nyanyi, hingga konser musik. Event ini diadakan pada hari libur dan akhir pekan.

“Dalam event ini kita berikan hadiah yang menarik juga bagi pengunjung. Apalagi pada akhir pekan,” tuturnya.

Helmi menambahkan hadirnya banyak tenant ini sesuai permintaan dan kebutuhan pengunjung. Selain itu, event yang dihadirkan untuk menghibur pengunjung dan warga sekitar di kawasan Tanjugpiayu, Batuaji dan Batamcenter.

“Dalam waktu dekat kita juga akan menghadirkan event yang besar,” imbuhnya.

Menurut Helmi, Panbil Mall di Mukakuning ini berbeda dengan pusat perbelanjaan lainnya. Mall ini hadir sebagai pusat penjualan ponsel, distribution store atau toko (Distro) atau tempat penitipan barang-barang clothing brand -brand lokal.

“Termasuk pakaian muslim dan makanan sampai perbankan. Semuanya lengkap di Panbil Mall,” kata Helmi.

Selain itum sambung Helmi, Panbil Mall memiliki sistem keamanan yang ketat. Dengan pemasangan CCTv dan penjagaan sekuriti. Bahkan dalam event yanng diadakan turut dikawal aparat kepolisian.

“Keamanan sudah pasti kita utamakan, kebersihan dan pelayanan,” kata Helmi. (opi)

Respon Anda?

komentar