Jumat, 19 April 2024

Suku Bunga Bank BTN 8,5 Persen Selama Rei Expo

Berita Terkait

Suasana stand pameran Bank BTN di Rei Expo Mega Mall, Selasa (11/4). F. Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk sebagai bank yang terdepan dalam pembiayaan perumahan, kembali hadir di Pameren Rei Expo Batam 2017 dengan penawaran menarik. Khusus selama pameran Rei Expo Batam 2017 yang berlangsung dari 5-16 April nanti, Bank BTN memberikan gimmick yang sangat menarik untuk proses Kredit Kepemilikan Rumah (KPR). Diantaranya diskon biaya administrasi sebesar 50 persen, diskon biaya provisi sebesar 50 persen. Serta promo suku bunga mulai dari 8.5 persen selama pameran, untuk waktu akad kredit sampai dengan 31 Juni 2017 nanti.

“Kami hadir untuk melayani kebutuhan masyarakat yang berkeinginan untuk memiliki hunian nyaman dengan suku bunga kredit yang kompetitif, dan saat ini menjadi satu-satunya Bank di Indonesia yang memberikan jangka waktu kredit hingga 25 tahun,” ujar DBM Business BTN Cabang Batam, Ardi Darmawan, kemarin.

Ardi mengatakan selain kredit KPR bagi masyarakat yang ingin melakukan top up atau mengagunkan rumah kembali untuk berbagai keperluan seperti renovasi rumah, biaya pendidikan dan kebutuhan konsumtif lainnya.

“Kami akan memberikan kemudahan dengan suku bunga yang kompetitif, silahkan langsung kunjungi outlet-outlet Bank BTN terdekat seperti di BTN Tanjung Uncang, Batu Aji, Sekupang, Pelita, Penuin atau langsung ke BTN Cabang Batam di jalan Raja Isa Nomor 01 Batamcentre,” ajak Ardi.

Sementara itu, Ardi menambahkan kepada masyarakat Kota Batam diharapkan jangan sampai melewatkan kesempatan berharga ini. Dan juga jangan sampai lewatkan produk-produk Bank BTN lainnya memenuhi kebutuhan traksaksi perbankan masyarakat khususnya yang ada di Kota Batam.

“Jangan lewatkan kesempatan ini, karena kami hanya berikan selama periode pameran berlangsung,” terangnya. (cr12)

Update