Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksma TNI S Irawan, beserta jajarannya foto bersama sejumlah wartawan. F Dispen Lantamal IV Tanjungpinang untuk Batam Pos

batampos.co.id – Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) Lantamal IV Tanjungpinang, mengalahkan tim jurnalis dengan skor 7-5, dalam pertandingan futsal persahabatan di lapangan futsal, di Teluk Keriting, Selasa (11/4) sore.

Tim futsal WFQR yang diperkuat Komandan Lantamal IV Tanjungpinang, Laksmana Pertama (Laksma) TNI S Irawan, bersama sejumlah pejabat Lantamal IV lainnya. Sedangkan tim Jurnalis, menurunkan sejumlah wartawan yang biasa meliput di Lantamal IV Tanjungpinang.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut. Tim Jurnalis sempat unggul 4-3 di babak pertama. Gawang tim WFQR yang dijaga jenderal Bintang satu itu kebobolan empat kali. Namun, di babak kedua, tim yang sempat unggul tersebut tidak mampu mempertahankan keunggulan. Karena tim WFQR terus menggebrak permainan hingga akhirnya berbalik unggul 7-5.

Komandan Lantamal IV Tanjungpinang, Laksma TNI S Irawan, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan ajang silaturahmi antara pewarta dan TNI AL. Sebab, selama ini telah mendukung tugas TNI AL melalui pemberitaan.

“Silaturahmi ini penting dan saya harap kerjasama yang terjalin selama ini dapat terus dijaga,”ujar Irawan.

Irawan pun mengapresiasi tim jurnalis yang bermain futsal tersebut. Karena ternyata wartawan tidak hanya jago menulis berita. Tapi, juga jago mengontrol bola dalam pertandingan persahabatan itu.

“Meski tim jurnalis kalah, tapi permainan yang disuguhkan cukup tangguh. Sempat kewalahan juga tim kami. Oh iya, jangan karena jurnalis kalah, beritanya dibuat jelek ya,”ucap Irawan berseloroh.

Dalam kesempatan tersebut, Irawan juga mengucapkan terima kasih dan mohon diri. Sebab, jabatannya sebagai Danlantamal akan segera berakhir dengan mendapat promosi jabatan di Mabes TNI AL.

“Seminggu lagi saya Sertijab di Jakarta. Saya mohon maaf bila selama menjabat terdapat kesalahan dan tutur kata yang kurang baik,”sebut Danlantamal.

Setelah pertandingan persahabatan selesai. Kegiatan dilanjutkan dengan ngobrol santai di Warung Kopi Pantai. Disitu, sejumlah wartawan memberikan cinderamata? berupa karikatur. Begitu juga Laksma TNI S Irawan, juga memberikan plakat sebagai kenang-kenangan.(ias)

Respon Anda?

komentar