batampos.co.id – Bandara Internasional Hang Nadim dilengkapi 46 toilet. Delapan unit diantaranya masih rusak dan belum selesai diperbaiki. Sementara 36 toilet lainnya sudah selesai diperbaiki.

General Manager Operasional Hang Nadim Batam, Suwarso mengatakan bahwa saat ini toilet yang sudah direhab sebanyak 36 unit. “Baik itu yang berada didalam terminal, maupun luar terminal yang kami upgrade,” katanya, Rabu (12/4/2017).

8 toilet yang sedang dalam pengerjaan berada dalam terminal bandara. Dan bakal selesai dalam waktu dekat. “Hanya itu saja yang tinggal,” tuturnya.

Perbaikan toilet ini diharapkan Suwarso bentuk peningkatan pelayanan pihak Bandara terhadap para penumpang. Ia mengatakan tak hanya toilet, namun juga beberapa fasilitas lainnya.

Salah seorang penumpang yang ditemui batampos.co.id di luar terminal, Ilham mengatakan bahwa toilet bandara saat ini jauh lebih baik dari pada beberapa waktu lalu. “Sebelumnya tak enak pak, sekarang lumayanlah,” tuturnya.

Walau begitu, ia berharap bandara terus melakukan perbaikan di bidang fasilitas lainnya. Dimana ia menilai ada beberapa fasilitas di Hang Nadim yang masih kalah dibandingkan beberapa bandara di Indonesia. “Semoga lebih baik lagi ke depannya, untuk pelayanan petugas saya menilai sudah baik. Sangat baik malah,” ucapnya. (ska)

Respon Anda?

komentar