Rabu, 24 April 2024

HUT ke-51. Bank Riau Kepri Bagikan Sembako

Berita Terkait

Pegawai Bank Riau Kepri cabang pembantu Tanjungbatu didampingi satpam bank tersebut menyerahkan paket sembako langsung ke rumah warga kurang mampu ditanjungbatu, Minggu (9/4). F Yanti untuk batampos.

batampos.co.id – Genap berusia 51 tahun pada tanggal 1 April tahun ini, Bank Riau Kepri cabang pembantu Tanjungbatu merayakannya dengan membagi-bagikan 50 paket sembako untuk warga kurang mampu. Paket sembako diantar langsung ke rumah penerima oleh pegawai, staf bank Riau Kepri capem Tanjungbatu, Minggu (9/4) lalu.

Pimpinan Bank Riau Kepri Capem Tanjungbatu M.Sidik, menyebutkan pembagian paket sembako dilakukan memeriahkan HUT ke 51 Bank Riau Kepri tahun ini. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap nasib masyarakat kurang mampu di sekitar Kecamatan Kundur.

Semoga dengan sedikit rezeki, memberikan manfaat. Selain sebagai wujud kepedulian sosial, sekaligus dapat mempererat silaturahim sekaligus bersosialisasi dengan masyarakat.

“Pembagian sembako sengaja kita mendatangi satu rumah ke rumah (door to door) warga kurang mampu yang sebelumnya sudah disurvei terdahulu. Tujuanya agar bantuan paket sembako tepat sasaran sekaligus kami dapat berkunjung ke rumah mereka,” terang M.Sidik.

Diakuinya bantuan paket sembako yang diberikan kali ini tidak seberapa besarnya, hanya rasa kepedulian kami jauh lebih berharga. Dalam hal ini kami juga berharap agar tahun depan pembagian akan lebih banyak lagi jumlahnya. Sesuai dengan tema HUT 51 bank Raiu Kepri tahun ini yakni berkomitmen meningkatkan kinerja melalui optimalisasi IT dan service excellence. (ims)

Update