batampos.co.id – PLN Batam menjadikan pameran sebagai lokasi menyosialisasikan penyesuaian Tarif Listrik Batam (TLB).

Yup, PLN Batam dibawah komando Dadan Kurniadipura turut berpartisipasi memeriahkan Batam Trade Investment  and Tourism Expo 2017 yang digelar di Kepri Mall yang ditutup pada Minggu (16/4/2017).

Seorang penjag astan, Putri, mengatakan sejauh ini pelanggan yang datang dan bertanya tentang tarif bisa paham saat dijelaskan.

“Gak ada yang marah-marah kok,” ujarnya.

Tak hanya itu,  stan anak perusahaan PLN Persero itu juga menyuguhkan informasi pelayanan terhadap publik. Mulai dari informasi pelayanan ubah daya, penyambungan baru, grand max, hingga layanan listrik portable.

“Kami sangat senang dapat berperan dan menjadi salah satu peserta pameran. Hal ini sebagai bukti bahwa kami turut mendukung usaha yang ada di Indonesia, khususnya Kota Batam,” ungkap Corporate Communication PLN Batam, Suprianto.

Kegiatan itu, lanjut Suprianto, sebagai ajang untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan LN Batam dengan nuansa yang berbeda.

“Karena diselenggarakan di fasilitas umum,” ungkap pria yang akrab disapa Bung Rian ini.

Dalam kegiatan itu, stan bright PLN Batam mendapatkan cukup banyak pengunjung,  sebagian besar dari mereka adalah ibu-ibu rumah tangga yang menanyakan tentang penyesuaian tarif  yang telah diterapkan berdasarkan Pergub Nomor 12 Tahun 2017.

Pada kesempatan ini, PLN Batam mengajak masyarakat agar bijaksana dalam memakai listrik. “Pakai seperlunya dan matikan yang tidak perlu,” ungkap Suprianto.

Seperti mematikan lampu, televisi dan perlalatan elektronik lain apabila tidak diperlukan.

Diketahui, Batam Trade Investment and Tourism Expo 2017 merupakan pameran berskala nasional yang rutin diselenggaran di Kota Batam. Tahun ini, merupakan kali ketiga event ini digelar. (hgt)

Respon Anda?

komentar