Sungguh, Tak Perlu Iri, Herrick Dilamar 1.100 Cowok dalam 6 Bulan

ilustrasi

Matthew Herrick, putus dari cowok yang dipacari sejak 2015.

Herrick mengaku dikerjai habis-habisan. Si mantan membuatnya kedatangan lebih dari seribu cowok baru sekaligus. Semuanya minta dipacari. Ouch!

Herrick dan pacarnya, sebut saja John, bertemu di aplikasi kencan khusus gay, Grindr. Entah apa penyebabnya, hubungan itu berakhir tahun lalu. John lantas membuat akun palsu di Grindr dengan menggunakan data pribadi Herrick. Termasuk alamat dan foto. Biar menarik, John menambahkan aneka bumbu.

’’Sejak saat itu, hidupku serasa dicuri. Privasiku hilang. Hampir tiap hari, aku merasa tersiksa,’’ ucap Herrick, seperti dikutip Wired. Dalam sehari, kata pria 32 tahun tersebut, ada 16 orang yang muncul di apartemen atau restoran tempat dia bekerja. Agendanya jelas, mengajak Herrick bercinta. Bahkan, Januari lalu, cowok yang datang menyerang teman sekamarnya karena diusir.

Total, ada 1.100 ’’calon pacar’’ yang mendatanginya selama enam bulan terakhir. Dia sudah melaporkan ulah John itu ke Grindr sekitar 50 kali plus 14 kali ke pihak kepolisan. ’’Nggak ada tanggapan,’’ kata Herrick kecewa. Dia berencana menuntut Grindr yang mengabaikan privasi penggunanya.

Ya, kalau lebih dari 1.000 sih memang melelahkan. Dua aja capek.. (Daily Mail/fam/c7/na)

Respon Anda?

komentar