Traffic Light Rusak Lalu Lintas Jalan Semrawut

batampos.co.id – Pengendara mengeluhkan rusaknya lampu merah atau traffic light yang ada di Jalan Jenderal Sudirman Tanjungbatu Kota. Meski sudah lama rusak, traffic light ini sampai sekarang belum ada diperbaiki oleh Dishub Karimun.

Akibatnya, kondisi jalan saat pagi semrawut dan sangat membahayakan bagi pejalan kaki.

Tono, 47 seorang pengendara mengakui jika pagi hari lokasi simpang Urung yang terdapat traffic light cukup ramai pengendara yang hendak berangkat beraktivitas kerja. Sejumlah pengendara saling berebut jalan, karena tak berfungsinya traffic light tersebut. Beruntung saat pagi hari ada sejumlah petugas polisi dari Polsek sehingga kendaraan dapat diatur.

Rusaknya traffic light ini sebelumnya pernah dibenarkan Kadishub Karimun, Fajar Horison beberapa waktu lalu. Menurutnya Dinas Perhubungan mengaku kesulitan mencari tenaga teknisi untuk melakukan perbaikan traffic light yang rusak tersebut. Diakuinya dua lokasi traffic light di Tanjungbatu sudah lama rusak, pihak Dishub juga berupaya melakukan perbaikan.

Disebutkan dua lokasi traffic light masing-masing berada di depan SDN 03/04 dan di simpang tugu kapal layar Tanjungbatu. (ims)

Respon Anda?

komentar