Berhadiah Rumah Lari Bersama AHY

1022
Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang, Pepy Candra bersama Agus Harimurti Yudhoyono, di Jakarta beberapa waktu lalu. F/Dokumen Pepy untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Kegiatan Demokrat Keliling Nusantara di Kepulauan Riau yang terpusat di Kabupaten Bintan pada akhir pekan ini dipastikan bakal berlangsung meriah. Pasalnya, di sana akan turut hadir Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bukan sekadar hadir dan menyaksikan prosesi pelantikan jajaran pengurus Partai Demokrat Kepri, tapi AHY secara sengaja datang untuk mengajak segenap masyarakat pulau Bintan berlari pada Minggu (23/4) pagi.

Ini bukan sekadar lari pagi. Bermula dari Bintan, AHY berencana akan membentuk sebuah komunitas berlari berskala nasional. Dengan jumlah anggota di masing-masing provinsi sebanyak 2.045 orang. Kepri jadi provinsi pertama.

“Namanya Indonesia Berlari 2045. Jadi nanti juga akan diikuti 2.045 orang. Mengapa 2045, karena pada tahun itu Indonesia akan berada pada usia emas,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang, Pepy Candra, Selasa (18/4).

Dalam kegiatan lari bersama AHY itu, sambung Pepy, akan disediakan banyak hadiah bagi masyarakat. Hadiahnya boleh terbilang lebih dari sekadar sagu hati. Mulai dari satu unit rumah, tiket ibadah umroh, sepeda motor, dan beragam hadiah sensasional lain yang dibagikan kepada para peserta. Semua itu agar suasana berlari bersama AHY kian meriah dan meninggalkan kesan di benak masyarakat.

“Rutenya di seputaran kawasan Relief Antam, Kijang. Semua orang boleh ikut. Sampai hari ini pendaftarannya masih dibuka kok. Antusiasme masyarakat sangat tinggi,” ujar Pepy yang juga dipercaya sebagai Ketua Komunitas Indonesia Berlari 2045 Kepri ini.

Dijelaskan Pepy, menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kepri ketika komunitas berskala nasional itu dicetuskan dari bumi segantang lada ini. Karena secara tidak langsung semakin membuktikan bahwasanya Kepulauan Riau sudah semakin terpandang dan diperhitungkan di kancah nasional.

Agar semakin meriah, seusai menuntaskan lari sejauh 2.045 kilometer itu, akan ada Zaskia Gotik, Ikke Nurjanah, dan Nassar yang siap menghibur 2.045 peserta dalam kegiatan Indonesia Berlari 2045 di Kijang. “Habis keringatan berlari, bisa ikut goyang bersama penyanyi dangdut papan atas itu. Makanya jangan melewatkan kesempatan berbahagia ini,” pungkas Pepy. (aya)

Respon Anda?

komentar