Unggul Tipis, Ani dapat Bonus Tambahan

852
Pemenang Rally Shopping periode ke-4 Ani, (tiga kanan) berfoto bersama usai Rally Shopping di Isana Lifestyle Supermarket, Minggu (16/4). F.Choky Nainggolan/batampos.

batampos.co.id – Perjuangan tak sia-sia ditunjukkan oleh, Ani, 38. ia berhasil menjadi pemenang dengan nilai unggul tipis dari peserta lainnya dalam belanja gratis rally shopping periode ke-4 yang digelar Prendjak dan Canbo bekerjasama dengan Batam Pos, di Isana Lifestyle Supermarket, Minggu (16/4).

Rally Shopping kali ini berlangsung seru dan ketat. Terlihat hasil akhir yang diraih masing-masing peserta menghasilkan nilai tipis dari peserta lainnya. Ani pemenang rally shopping memperoleh target belanja Rp 249.335, sementara Susilo sebesar Rp 246.880, dan Juliani dinyatakan gugur karena melebihi target belanja sebesar Rp 408.400.

“Pesertanya semua hebat. Selisihnya hanya lebih kurang Rp 3 ribu. Hasil ini hampir sempurna,” ungkap Mustardi, Manager Marketing PT Panca Rasa Pratama (PRP), Minggu (16/4).

Dengan hasil perolehan ini, Ani berhak meraih bonus tambahan voucher belanja sebesar Rp 250 ribu. Mustardi menjelaskan, rally shopping ini kegiatan rutin yang digelar setiap minggu, bertujuan memberikan hadiah bagi masyarakat yang menjadi pelanggan setia produk teh prendjak dan canbo di Isana Lifestyle Supermarket. Termasuk pelanggan setia Batam Pos.

“Semua boleh ikut rally shopping ini. Syaratnya hanya belanja produk prendjak atau canbo di Isana Lifestyle Supermarket, minimal Rp 50 ribu. Caranya cukup mudah, belanja Rp 50 ribu, langsung dapat 1 kupon yang siap diundi setiap hari Sabtu,” terangnya.

Ani, peserta yang berhasil menjadi pemenang mengaku senang bisa mengikuti acara rally shopping ini.

“Saya senang bisa menang. Terimakasih buat prendjak, canbo, dan Batam Pos. Mudah-mudahan acara ini bisa berjalan terus dan semakin sukses,” ungkapnya.

Sementara itu Penanggungjawab Pemasaran Batam Pos wilayah Tanjungpinang, Yahya Siregar menuturkan bagi pelanggan setia Batam Pos juga bisa memiliki kesempatan besar untuk mengikuti keseruan kegiatan rally shopping ini, karena akan diundi secara bergantian setiap minggunya.

“Selain memberikan hadiah, acara ini juga bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia Batam Pos di Tanjungpinang, dengan memberikan kesempatan untuk mengikuti keseruan berbelanja gratis,” ungkapnya.

Yahya menambahkan, pihaknya juga akan mendata salah satu pelanggan beruntung dari Batam Pos yang memiliki kesempatan mengikuti ajang ini, setiap minggunya.

“Bagi masyarakat yang belum berlangganan Batam Pos, bisa segera berlangganan sekarang, agar dapat memiliki kesempatan ikut rally shopping ini,” jelasnya.

“Caranya mudah, bisa langsung hubungi Yahya ke nomor 081277575226. Atau juga bisa langsung datang ke kantor Harian Pagi Batam Pos, di jalan Pramuka nomor 3 Tanjungpinang,” imbuhnya (cr20)

Respon Anda?

komentar