Habis Diperkosa, Mia Diceburkan ke Sumur

4014
Tersangka pemerkosa bersama polisi melihat barang bukti berupa pakaian dalam korban yang ditemukan di lokasi kejadian. F. Aulia/Batampos

batampos.co.id – Nasib Mia, 20 gadis Desa Sedarat Baru Kecamatan Batubi Natuna, sangat miris. Ia di perkosa Joko Ngambul, 21 teman pria yang baru dikenalinya lalu diceburkan ke sumur.

Kejadian tersebut, setelah keduanya janjian jalan bareng dengan sepeda motor, Rabu (19/4) kemarin. Sepeda motor Supra X milik kòrban dikendarai pelaku langsung menuju tempat pondok sepi tepi pantai di kampung Semitan.

Kapolres Natuna AKBP Charles Sinaga mengatakan, di pondok itulah pelaku melancarkan niat jahatnya. Mulut korban langsung dibekap menggunakan topi bayi dan disemprotkan parfum ke wajah. Korban pun pingsan.

“Kejadinya masih pagi. Anggota Polsek Bunguran Timur terima informasi sekitar pukul 10.30 WIB. Info awalnya korban curat dan dirawat di puskesmas setempat. Ternyata korban di perkosa juga,” kata Kapolres, Kamis (20/4).

Dikatakan Charles, setelah korban menceritakan kejadiaan. Pelaku langsung diburu dan berhasil ditangkap di tengah hutan kampung Air Kijang Desa Sungai Ulu sekitar pukul 15.00 WIB.

Dikatakan Charles, kondisi korban sempat trauma. Karena setelah pingsan, korban langsung memperkosanya. Setelah selesai, korban diceburkan sumur yang tidak jauh dari pondok kosong.

Beruntung saat akan diceburkan sumur dalam yang penuh air, korban tersadar dari pingsannya. Dan berhasil berpegangan pada bibir sumur dan teriak minta tolong.

“Korban sempt minta tolong. Joko Ngambul kabur. Dan bawa kabur sepeda motor korban,” ujar Charles.

Dalam olah tempat kejadian sambung Charles, ditemukan kutang dan tentop korban di semak semak yang dibuka paksa Joko. Perbuatan pelaku bisa dipastikan dijerat hukuman berlapis, yakni perampokan, pemerkosaan dan percobaan pembunuhan.

“Pelakunya warga Kecamatan Bunguran Tengah. Sudah diproses, ” kata Charles. (arn)

Respon Anda?

komentar