batampos.co.id – KasmaRUN 2017 yang digelar PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) di Area Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi, Sabtu (22/4) mendatang, dipastikan akan berjalan sukses dan lancar. Sebab event berlari sambil menabur bubuk pewarna (color fun run) ini akan diikuti seluruh warga penjuru Provinsi Kepri.

“Sampai saat ini sudah 600an lebih yang mendaftar. Mereka semua berasal dari wilayah Kepri dan turis asing,” ujar Manager Bisnis Devlopment (BD) PT BRC, Lidia Endang Sumartini ketika dikonfirmasi, Kamis (20/4).

Jumlah peserta yang akan mengikuti beragam acara di KasmaRUN 2017 dipastikan akan terus bertambah. Karena pihak penyelenggara masih membuka pendaftaran sampai hari pelaksanaannya tiba.

Acara yang disuguhkan dalam event tahunan ini, kata Lidia lebih banyak dan beda dibandingkan tahun sebelumnya. Diantaranya, disediakan kostum menarik, bubuk lima warna (5 color), dan gelang karet berlebel KasmaRUN. Kemudian juga penampilan Disc Jockey terkenal (DJ performance), penampilan dance, dan zumba.

“Kami juga menyediakan permainan menarik. Bahkan juga ada hadiah menarik bagi peserta yang beruntung,” katanya.

Bagi yang mengikuti acara ini, sambung Lidia akan melewati enam zona yang seru dan penuh tantangan. Diantaranya zona color atau area bubuk berwarna, zona splash atau area air berwarna, zona foam atau area berbusa, zona kasmaRUN box atau area pencarian jodoh, zona run voting atau area pemilihan suara slogan cinta, dan zona melow rain atau area hujan.

“Peserta juga akan mendapatkan makanan dan minuman. Kemudian juga bisa menikmati indahnya taman lampion (lantern park). Jadi jika ingin meremaikannya segera mendaftarkan diri,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Bintan, Luki Zaiman Prawira mengatakan KasmaRUN merupakan kombinasi olahraga lari dengan hiburan. Mulai dari beragam permainan dan beragam jenis penampilan musikalisasi.

“Kemenpar juga mendukung acara ini. Sebab telah menjadi brand baru di Indonesia. Sehingga diyakini akan menarik animo ribuan peserta,” katanya.

KasmaRUN ini, kata Luki telah menjadi agenda tahunan di Lagoi. Bahkan sudah ketiga kalinya acara ini digelar PT BRC. Sehingga banyak warga maupun turis mancanegara yang ingin memeriahkannya.

Dilihat dari animo peserta yang ingin mengikutinya, lanjut Luki diperkirakan Area Lagoi Bay akan dipadati 1500an orang. Karena ketika agenda ini dipromosikan melalui media sosial (medsos), baik di Instagram (IG), dan Facebook (FB) serta penyebaran brosur di Singapura banyak yang berminat mengikutinya.

“Kami yakin tiket yang disediakan akan ludes terjual. Jadi bagi yang ingin mengikutinya segera membeli tiketnya,” ungkapnya. (ary)

Respon Anda?

komentar