Wantimpres akan Ke Anambas

301

batampos.co.id – Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra belum lama ini datang ke istana kepresidenan untuk menemui dewan pertimbangan presiden (wantimpres).

Kedatangan Wan untuk membicarakan mengenai pembangunan infrastruktur yang ada di Anambas yang saat ini masih memerlukan pengembangan seperti pembangunan sejumlah jalan dan jembatan, sarana kelistrikan, ketersediaan air bersih hingga perkembangan telekomunikasi dan informatika yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah pusat.

“Sebenarnya yang seharusnya datang ke Jakarta itu Bupati. Tapi karena saat itu bertepatan dengan kedatangan Panglima TNI ke Anambas, maka atas perintah Bupati, kita yang datang ke Jakarta,” ujar Wan Zuhendra, Kamis (20/4).

Kedatangannya ke istana presiden disambut baik wantimpres yang saat itu ada yakni Sudarto Danu Subroto dan Trisna Dewani. Menurutnya apa yang telah disampaikan ke wantimpres akan langsung disampaikan ke presiden.

Dirinya meyakini, dalam waktu dekat ini wantimpres akan segera datang. Meski dirinya tidak tahu jadwal tepatnya namun diperkirakan sebelum hari raya wantimpres sudah datang. “Dalam waktu dekat ini wantimpres akan datang ke Anambas,” jelasnya.

Namun ketika ditanya mengenai kedatangan presiden RI ke IV untuk meersmikan bandara Letung, dirinya enggan menjawab dengan pasti karena setelah disampaikan kepada wantimpres, jawabannya juga belum pasti karena keputusannya ada pada presiden. (sya)

Respon Anda?

komentar