Mira, Ketua DPD Kartini Perindo (kiri) saat memperingati Ulang Tahun pertama Kartini Perindo sekaligus memperingati Hari Kartini di jalan Transito Batu 8 Tanjungpinang. F.Yusnadi/Batam Pos

batampos.co.id – Memberikan perawatan rambut secara cuma-cuma kepada para janda tentara di Tanjungpinang cara Partai Perindo Tanjungpinang merayakan Hari Kartini 21 April kemarin.

“Di hari Kartini ini, kami ingin berbagi bersama mereka para istri yang mendiang suaminya pejuang membela NKRI,” tutur Ketua DPD Kartini Perindo, Kurnia yang akrab disapa Mira, kemarin.
Mira menyebutkan, kegiatan Kartini Perindo ini sudah berlangsung sejak kemarin sampai dengan hari ini, Sabtu (22/4). Bagi janda-janda veteran se-Tanjungpinang, diajak ikut serta larut bahagia dalam acara ini.
Kartini Perindo sendiri merupakan organisasi sayap Partai Perindo yang memang punya tugas utama di bidang perempuan.
Tak hanya memperingati hari bersejarah bagi kaum wanita Indonesia, Kartini Perindo pada saat yang bersamaan pun memperingati hari jadi Kartini Perindo yang pertama. Komunitas perempuan yang tak mengenal latar belakang ini, melebarkan sayap untuk menjangkau seluruh masyarakat Tanjungpinang dalam segi sosial.
“Aktivitas rutin kami memang lebih banyak di sosialnya. Kartini Perindo dibentuk memang untuk meneruskan perjuangan yang telah dicapai R.A Kartini, utamanya dalam hal pendidikan namun juga fungsi sosial lainnya,” pungkas Mira. (aya)

Respon Anda?

komentar