Ilustrasi

batampos.co.id – Okta Supriyatna, 32, pengendara sepeda motor Satria BP 63XX FH mengalami tabrakan dengan sepeda motor Mio BP 44XX GA yang dikemudikan Deri Rahmad Dani di dekat putaran-U Mitra Raya, Minggu (23/4) pagi.

“Korban atas nama Okta,” ujar Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Efendi Marpang, Minggu (23/4) siang.

Marpaung menjelaskan, kejadian laka lantas ini terjadi pada Minggu (23/4) sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, sepeda motor yang dikendarai oleh Okta datang dari arah simpang Frengki menuju ke arah simpang Gelael.

“Sesampainya didekat U-Turn Mitra raya itu, korban bertabrakan dengan kendaraan motor Yamaha Mio yang datang dari arah yang sama,” katanya.

Akibat tabrakan itu, kepala Okta mengalami pecah akibat terbentur di aspal. Sementara pengendara Yamaha Mio, Deri, mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan, serta mengalami memar di bagian pinggang.

“Korban yang meninggal dunia, telah dibawa ke Rumah Sakit Embung Fatimah Batuaji,” ucapnya.

Marpaung menambahkan, anggotanya telah mendatangi lokasi kecelakaan untuk dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian. Selain itu, kendaraan uang terlibat kecelakaan juga sudah dibawa ke unit Laka Lantas Polresta Barelang.

“Kita juga melakukan koordinasi dengan pihak Jasa Raharja,” imbuhnya. (cr1)

Respon Anda?

komentar