Bupati Bintan, (kiri) Apri Sujadi, menerima pataka dari Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan, saat dilantik menjadi Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri, di Lapangan Relief Antam, Kijang, Minggu (23/4). F. Choky Nainggolan/batampos.

batampos.co.id РApri Sujadi, resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Kepri.

Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Sekretaris Jenderal Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Demokrat, Hinca Panjaitan, dengan melakukan penyerahan pataka, di Monumen Antam Relief, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Minggu (23/4).
Pelantikan yang disaksikan langsung oleh seluruh kader partai Demokrat, ini berlangsung meriah, dimana sekaligus dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan lomba jalan santai dan lari yang turut dimeriahkan oleh ribuan masyarakat Provinsi Kepri.
Apri mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus partai Demokrat yang sudah mempercayai dirinya untuk memegang amanah menjadi Ketua DPD Demokrat di Provinsi Kepri.
Menurut pria yang juga menjabat sebagai Bupati Bintan, ini amanah yang di berikan ini, tentunya merupakan tanggungjawab besar. Namun ia percaya dan yakin kedepannya dibawah kepemimpinannya partai Demokrat ini akan tetap selalu menjadi partai yang besar dan dibanggakan masyarakat, terkhususnya di Provinsi Kepri.
“Terimakasih buat seluruh pengurus Demokrat, sudah mempercayai saya untuk memegang amanah ini. Dengan semangat yang kita miliki bersama akan menjadi kekuatan kedepannya untuk membesarkan partai ini (Demokrat, red). Dan juga membentuk kader muda terbaik yang cinta masyarakat,” ungkapnya.
Sekretaris Jenderal Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Demokrat, Hinca Panjaitan, mengatakan dengan terbentuknya struktur baru dibawah kepemimpinan Apri Sujadi, ini, diharapkan kedepannya partai Demokrat di Provinsi Kepri, akan semakin maju, dan yang paling utama bisa menjadi pendamping bagi seluruh masyarakat.
“Mudah-mudahan kedepannya Demokrat akan tetap jaya. Dan kadernya bisa selalu dekat bagi masyarakat, sesuai dengan visi dan misi di Partai Demokrat,” harapannya.
Kegiatan yang mengusung tema ‘Komunitas Indonesia Berlari 2045’ ini juga turut dihadiri Agus Harimurti Yudhoyono yang tampak ikut bersama dengan masyarakat melakukan kegiatan jalan santai yang dimulai sejak pukul 05.00 pagi.
Selain itu, kegiatan ini juga menyuguhkan hiburan dengan penampilan tiga artis dangdut ibukota yang turut memeriahkan suasana diantaranya, Nassar, Zaskia Gotik, dan Ike Nurjanah. Mereka membawakan beberapa tembang lagu spesial untuk menghibur seluruh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.
Tak hanya itu, puluhan hadiah menarik juga dibagikan dalam kegiatan ini diantaranya, 1 unit rumah, motor, dan juga sepeda.(cr20)

Respon Anda?

komentar