Setelah mengirim foto bugilnya pada seorang perempuan melalui WA, Nasa kini dicari polisi untuk menjalani proses hukum.

batampos.co.id – Aksi cabul seorang remaja di Sungai Buluh sangat mengejutkan. Pasalnya, remaja yang diduga bernama Nasa, tinggal di Desa Paya Luas, Singkep Barat ini, berani mengirim foto bugil dirinya sendiri melalui jejaring sosial Whatsapp kepada seorang wanita, sebut saja namanya Nona, walau belum saling kenal satu dengan yang lainnya.

Bukan mendapat sambutan hangat, aksi miring Nasa tersebut malah dibawa Nona ke ranah hukum. Nona melaporkan Nasa ke Polsek Singkep Barat, Minggu (16/4).
Menurut pengakuan Nona, dia tidak akan menerima sembarang pertemanan di seluruh akun media sosial miliknya. Namun akhir-akhir ini, sejak Nona berkecimpung dalam dunia sosial, dia membuka luas akses akun media sosialnya. Hal ini dilakukan Nona agar dapat menghimpun dana lebih banyak untuk membantu para sesama yang lagi membutuhkan.
“Saya tidak kenal dan belum pernah membalas sapaan pria itu di WA. Karena WA saya hanya untuk penggalangan dana saja,” ujar Nona.
Namun Nona merasa terkejut dengan aksi yang dilakukan Nasa kepadanya. Pemuda itu mengirimkan foto tanpa sehelai benangpun kepada Nona. Harapan Nasa mungkin berujung kenikmatan, namun yang didapat Nasa kini menjadi orang yang sangat dicari di seputaran Singkep Barat.
Nona bersama sejumlah pria dan teman-temannya, sempat mendatangi Nasa kerumahnya di Desa Paya Luas, Kelurahan Raya Singkep Barat. Melihat Nona dan sejumlah pemuda mendatanginya, Nasa langsung menghilang lari entah kemana.
“Hingga saat ini dia (Nasa, red) belum juga ketemu,” ujar Nona.
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Singkep Barat Iptu Asien Wirga mengatakan, belum ada laporan resmi yang masuk ke meja kerjanya. Namun dia telah mendengar kejadian tersebut dan turut mencari keberadaan si pengirim gambar mesum tersebut.
“Mungkin kemarin belum selesai laporan mereka. Tapi kami akan tangani jika ada laporan ke kami. Saya kira ini terkait uu IT,” ujar Asien. (wsa)

Respon Anda?

komentar