batampos.co.id – Identitas mayat wanita yang ditemukan di kawasan Perumahan Baloi Garden 2, Sabtu (22/4) dinihari lalu, terungkap. Diketahui perempuan yang saat ditemukan mengenakan baju berwarna merah muda ini merupakan seorang janda beranak satu yang berinisil A.

Kapolsek Lubukbaja Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan, terungkapnya identitas korban setelah Polsek Lubukbaja mendapati adanya laporan hilang dari keluarga korban, Sabtu (22/4) lalu. Saat itu, keluarga korban datang ke Polsek dengan membawa foto semasa hidup korban.

“Setelah menunjukkan foto itu, kemudian kita tunjukkan foto korban sama keluarganya. Ternyata memang benar, yang datang melapor itu merupakan keluarga korban,” ujarnya, Senin (24/4).

Berdasarkan keterangan dari keluarganya, Putu mengatakan bahwa korban bekerja di salah satu perusahaan di Batam dan tinggal di Kawasan Tanjunguma. Selain itu, menurut keluarganya, mereka telah hilang kontak dengan korban selama tiga hari sebelum korban ditemukan tewas.

“Keluarganya ini tinggal di Riau. Selama ini, mereka hampir setiap hari mereka teleponan untuk menanyakan kabar,” tuturnya.

Selanjutnya, Putu belum bisa menjelaskan apakah korban merupakan korban dari pembunuhan atau meninggal karena alasan sakit. Meskipun hasil otopsi telah diterimanya, ia mengatakan bahwa harus meminta persetujuan dari keluarga korban terlebih dahulu untuk menjelaskan penyebab kematian korban.

“Kita minta izin dulu kepada keluarga korban. Saat ini, anggota Polsek Lubukbaja masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” imbuhnya. (cr1)    

Respon Anda?

komentar