Kondisi jalan antardesa rusak parah. F. Imam Soekarno/batampos.

batampos.co.id – Jalan Desa Lubuk Kecamatan Kundur sepanjang 200 meter mengalami rusak parah. Jalan tanah yang belum diaspal itu, hanya bisa dilewati kendaraan roda dua.

Warga Desa Lubuk cukup lama mengeluhkan kondisi jalan antardesa di Tanjungsari tersebut. Meskipun sudah sering diusulkan pengaspalan, namun sampai sekarang belum pernah terwujud. Apalagi sebatas diperbaiki agar jalan tetap dapat dilalui kendaraan.
Guna bisa dilewati kendaraan, warga terpaksa memasang pasir dalam karung di sepanjang jalan yang rusak tersebut. Warga minta agar pemerintah Karimun segera memperbaiki jalan yang rusak parah.

“Kami perkirakan, jalan yang rusak parah sepanjang 200 meter. Itu merupakan sisa dari pengaspalan jalan beberapa tahun lalu. Sebelumnya sudah ada penimbunan jalan karena lama dibiarkan sehingga kondisi jalan rusak kembali,” sebut Anto, 56 warga setempat, Selasa (25/4) kemarin.

Lebih lanjut dikatakan kondisi jalan yang rusak menyebabkan terganggungaya aktifitas warga. Selain jalan Tanjungsari Lubuk, jalan penghubung antar kecamatan juga rusak parah. Ironisnya sejauh ini belum pernah ada perbaikan yang dilakukan pemerintah Karimun. (ims)

Respon Anda?

komentar