batampos.co.id – Pemerintah Kabupaten Karimun, Selasa (25/4) lalu mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kepri saat memperingati Hari Otonomi Daerah XXI di kantor Gubernur Kepri Dompak Tanjungpinang.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan, bahwa penghargaan ini berkat para pegawai negeri maupun honorer di lingkungan Pemkab Karimun yang telah memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

”Terimakasih atas kepercayaan Pemprov Kepri kepada Pemkab Karimun. Dan saya berharap kepada para perangkat SKPD dan jajarannya agar terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat,” ujarnya mantan anggota DPRD Karimun, kemarin (26/4).

Sehingga, ke depannya lebih baik lagi untuk melayani masyarakat dalam hal pengurusan surat menyurat maupun yang lainnya. Dengan demikian, kebutuhan masyarakat dalam berbagai hal cepat diproses dan selesai tepat waktu. Agar, apa yang diurus oleh masyarakat bisa ditindaklanjuti oleh instansi lainnya.

”Ini sebagai penyemangat kami, untuk terus berbenah dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, agar Pemerintah Daerah baik Kabupaten/Kota beserta perangkat aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer jangan berpuas diri dahulu namun harus dapat berpacu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

”Ingat tantangan ke depan sangat berat, kita berlomba dengan pihak lain dalam memberikan pelayanan. Kita di tuntut profesional dalam bekerja, cepat dan tepat waktu,” kata Nurdin Basirun saat upacara peringatan Hari Otda XXI di halaman kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang.

Selain Pemkab Karimun, penghargaan serupa juga diberikan Pemprov Kepri ke Pemkab Bintan dan Pemko Tanjungpinang. (tri)

Respon Anda?

komentar