batampos.co.id – Kapolresta Barelang AKBP Hengki menyatakan, penyelidikan kasus OTT dua oknum pegawai PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) terus berlanjut. Bahkan, saat ini Tim Saber Pungli telah menyasar ke pelabuhan lainnya seperti pelabuhan di Tanjungbalai Karimun.

“Anggota Tim Saber Pungli ini sudah ada yang ke Karimun untuk melakukan pemeriksaan terkait penangkapan kemarin,” kata Hengki.

Dilanjutkan Hengki, alasan pemeriksaan ke pelabuhan di Tanjungbalai Karimun itu karena kapal yang berlayar dari punggur menuju ke Tanjungbalai Karimun. Tim Saber Pungli menilai, tidak menutup kemungkinan praktik pungli juga terjadi di pelabuhan lainnya.

“Bagaimana hasil pemeriksaan disana, nanti akan kita jelaskan,” katanya.

Hengki menambahkan, saat ini ia belum bisa memastikan apakah ada keterlibatan pihak lain dalam kasus OTT ini. Meskipun beberapa waktu yang lalu kedua oknum pegawai ini mengaku bahwa ada setoran setiap bulannya kepada atasan mereka.

“Apakah ada keterlibatan pihak yang lainnya? kita belum tau. Bedasarkan pengakuannya kemarin ada yang terlibat, tapi itu harus kita buktikan lagi,” imbuhnya. (cr1)

Respon Anda?

komentar