Selasa, 19 Maret 2024

Danrem 033 Wira Pratama Kunjungi Kundur

Berita Terkait

Danrem 033 WP Brigjen Fachri tengah bersama Camat Kundur Barat Anjitrisno saat berkunjung ke Kundur Barat Kamis kemarin. F.Anjitrisno untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Komandan Resort Militer (Danrem) 033 Wira Pratama Brigjen TNI Fachri, berkunjung ke Kundur, Kamis (27/4) kemarin. Kedatangan Fachri untuk memantau persiapan pelaksanaan pencanangan Kampung Keluarga Berencana (KB) tingkat Kepri yang dipusatkan di Tanjungberlian, Kundur Utara pada 8 Mei mendatang.

Danramil 0317 Kundur Mayor Czi Slamet Wahyudi membenarkan kunjungan Danrem 033 Wira Pratama ke Pulau Kundur. Lebih lanjut dikatakan kehadiran Danrem 033 WP Brigjen TNI Fachri ke Pulau Kundur guna meninjau lokasi yang bakal dijadikan tempat baksos. Kunjungan kali ini sekaligus bersilaturahmi dengan unsur pimpinan kecamatan Kundur, Kundur Utara dan Kundur Barat.

“Persiapan terus dilakukan dan kami siap menyelenggarakan baksos pencanangan kampung KB kesehatan tingkat provinsi Kepri yang dipusatkan di lapangan sepakbola Kundur Utara. Dalam hal ini diharapkan peran aktif seluruh masyarakat untuk menyukseskan kegiatan tersebut kegiatan ini juga akan dihadiri gubernur Kepri dan Pangdam I Bukit Barisan,” tegas Slamet.

Lebih lanjut dikatakan selain baksos pencanangan kampung KB kesehatan bekerjsama dengan BKKBN Provinsi Kepri juga akan digelar pengobatan gratis. Selain itu juga ada pelayanan KB kesehatan gratis, bantuan kepada penyandang difabel, serta berbagai kegiatan yang lain. Kegiatan ini dalam rangka hari kesatuan PKK ke 45 dan bulan bhakti gotong-royong masyarakat serta dalam rangka TNI manunggal KB Kesehatan. (ims)

Update