Selasa, 23 April 2024

Sekolah Anugerah Menerima Siswa Baru

Berita Terkait

Sekolah Anugerah Tanjungpinang TK, SD, dan SMP ini sudah membuka pendaftaran siswa baru sampai Juli mendatang. F. Cipi Ckandina/Batam Pos

batampos.co.id – Meski baru berdiri tahun 2009, namun Sekolah Anugerah Tanjungpinang ini sudah langsung mencetak prestasi gemilang di tingkat Nasional.

Sekolah Dasar yang sudah Akreditasi A, ini berhasil menyabet juara satu dalam lomba budaya mutu sekolah dasar swasta yang diselenggarakan di Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur tahun 2016 lalu.

Kepala Sekolah Anugerah Tanjungpinang, Didin Novita mengatakan sekolah yang terdiri dari Taman kanak-kanak (TK), SD, dan SMP ini sudah mulai membuka pendaftaran gelombang satu pada 1 Maret hingga 1 April lalu. Kemudian digelombang kedua 4 April sampai 31 Mei mendatang. Selanjutnya gelombang ketiga akan dibuka pada 1 Juni hingga 15 Juli.

“Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan putra-putrinya, silahkan datang ke sekolah kami,” ujarnya.

Sekolah yang memiliki berbagai fasilitas tersebut berada di Jalan Merpati Gang Pipit nomor 23 Bangun Sari km 11 arah Kijang, Tanjungpinang.

“Sekolah kami sudah dilengkapi laboratorium komputer, ruang musik, dan fasilitas lainnya untuk menunjang pelajaran ekstrakurikuler,” jelasnya. (cca)

Update